PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER VALUE, TRUST DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) JAKARTA

Suratno Suratno

Abstract


Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap nilai konsumen dengan nilai (?) sebesar 0,862.Kuliatas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dengan nilai (?) sebesar 0,878. Kualitas layanan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai (?) sebesar 0,208. Nilai konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai (?) sebesar 0,317.Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai (?) sebesar 0,345. Terdapat pengaruh tidak langsung dan signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui nilai konsumen sebesar 0,273. kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan sebesar 0,303.

Keywords


Kualitas layanan, nilai, kepercayaan dan loyalitas

Full Text: pdf

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Jurnal Bisnis dan Manajemen

University of Merdeka Malang

Mailling Address:
Address: Terusan Dieng Street 62-64 Malang, Indonesia
Website: http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm
Email: harrilbrimantyo@gmail.com
Phone: 085645878363


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.