Vol 5, No 2 (2017)

Table of Contents

Articles

The Effect of Compensation, Leadership and Organizational Culture Through Work Motivation on Employee Performance PDF
Djoko Setyo Widodo 1-7
Pengaruh Karakteristik Toko dan Produk Bagi Konsumen di Indonesia Terhadap Pembelian Impulsif PDF
Aditya Halim Perdana Kusuma Putra, Syahnur Said, Sabri Hasan 8-19
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor di Surabaya) PDF
Agata Rahmi Pertiwi, Achmad Helmy Djawahir, Andarwati Andarwati 20-35
Modal Sosial dan Human Capital Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran PDF
Eviatiwi Kusumaningtyas Sugiyanto, Mira Meilia Marka 36-42
Keunggulan Produk Iconic Isolating Sarung Samarinda PDF
Herning Indriastuti, Syarifah Hudayah 43-49
Penerapan PP 46 Tahun 2013 Dalam Analisis CVP Untuk Membantu Perencanaan dan Pengambilan Keputusan UMKM PDF
Norman Duma Sitinjak 50-54
Analisis Pengaruh Pemberdayaan Wanita Pedagang Sektor Informal Terhadap Peningkatan Pendapatan Rumah Tangga PDF
Agung Yatiningrum, Joni Hendra, Saifullah Saifullah 55-63
Strategi Pengembangan Kawasan Ekowisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan PDF
Jovita Vicka Bayu Wardhani, Regina Mayo 65-71
Analisis Pengembangan Karier yang Dipengaruhi oleh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Prestasi Kerja PDF
Boge Triatmanto 72-82



JURNAL MANAJEMEN & KEWIRAUSAHAAN

Management Department Faculty of Economics

University of Merdeka Malang

MAILING ADDRESS
Terusan Dieng Street 62-64, Sukun, Malang City, East Java, 65146, Indonesia
Phone: 081332569864
Email: jmdk@unmer.ac.id


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


....................................................................................................................................................
Copyright © 2012 - 2018 Modified by admin Unmer Malang