|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016 |
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP INTENTION TO LEAVE PADA KARYAWAN PRODUKSI MITRA PRODUKSI SIGARET (MPS) NGORO-JOMBANG |
Abstract
pdf
|
Rini Ratna Nafita Sari |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
I Gusti Bagus Susila, Rosswidjajani Rosswidjajani, Anandhayu Mahatma Ratri |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK YANG DI MODERASI OLEH SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
pdf
|
Sari Atul Hilaliyah |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST |
Abstract
pdf
|
Zaenul Muttaqien |
|
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 |
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIASI KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Kuliner Khas Kota Malang) |
Abstract
pdf
|
Andrey Olaf Yeriko Panjaitan, Rofiaty Rofiaty, Sudjatno Sudjatno |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH |
Abstract
pdf
|
Ubaidillah Ubaidillah |
|
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 |
PENGARUH PENEMPATAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PG Tjoekir Jombang) |
Abstract
pdf
|
Cici Rosita Devi, Eko Agus Susilo, Anandhayu Mahatma Ratri |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI KEPUASAN KERJA |
Abstract
pdf
|
Fian Ardiaz |
|
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Alfamart Di Kota Malang) |
Abstract
|
Dinastya Saraswati, Achmad Fauzi, Srikandi Kumadji |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
Pramita Enggarwati |
|
Vol 3, No 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016 |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN INTENTION TO LEAVE (Studi pada Karyawan PT.Bitung Mina Utama) |
Abstract
pdf
|
Steven Set Xaverius |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA |
Abstract
pdf
|
Skolastika Dian Rosita Sari, Eko Agus Susilo, Harril Brimantyo |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
Aditya Dwi Yulianto |
|
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 |
PENGARUH NILAI YANG DITERIMA PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR DAN GENDER SEBAGAI MODERATOR |
Abstract
PDF
PDF
|
Evan Chandra Kusuma |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND PERCEIVED VALUE, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND LOYALTY |
Abstract
pdf
|
I Gede Putu Pranadata |
|
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 |
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA |
Abstract
PDF
PDF
|
Desy Eka Kartika Sari, Surachman Surachman, Kusuma Ratnawati |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH NILAI, KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
pdf
|
Timotius Hendra |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PEMERINTAHANAN DESA KABUPATEN LUMAJANG (PEMDES) |
Abstract
pdf
|
Dihan Profita |
|
1 - 18 of 18 Items |
|