User Profile

Clinique Suisse

Affiliation Udemy Indonesia
Bio Statement Bedah kosmetik adalah keputusan besar bagi siapa saja, apakah Anda ingin melakukan implan payudara atau melakukan beberapa pekerjaan dengan hidung Anda. Pastikan bahwa ini bukan keputusan yang dibuat dengan mudah, karena Anda mungkin menyesalinya. Ingat tips dalam artikel ini untuk membuat pilihan terbaik untuk bedah kosmetik! Tanyakan kepada ahli bedah Anda berapa kali dia telah melakukan operasi yang Anda minati. Latihan menjadi sempurna; Anda harus pergi ke ahli bedah yang berpengalaman, dan dapat menunjukkan hasil nyata. Seorang pemula mungkin memiliki harga yang lebih baik, tetapi Anda tidak boleh mengambil risiko apa pun. Pergi ke ahli bedah berpengalaman.

Hampir semua ahli bedah kosmetik akan memiliki buku yang tersedia untuk pekerjaan mereka sebelumnya, bahkan untuk perubahan intim seperti operasi payudara. Pastikan untuk meminta membaca buku ini sehingga Anda dapat melihat tingkat keberhasilan yang telah dialami dokter Anda di masa lalu. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk membuat keputusan terperinci tentang perubahan Anda sendiri. Tidak jarang kehilangan darah setelah menjalani operasi. Ini adalah kejadian umum dengan operasi apa pun, tetapi kehilangan darah dan pendarahan yang berlebihan dapat menyebabkan komplikasi. Pendarahan dapat terjadi baik selama operasi atau sesudahnya. Pendarahan yang berlebihan dapat menyebabkan genangan darah di bawah kulit yang membutuhkan operasi tambahan. Oleh karena itu penting untuk mendiskusikan dengan ahli bedah Anda apa yang harus Anda harapkan terkait dengan memar dan kehilangan darah.

Bicaralah dengan ahli bedah plastik Anda tentang kondisi kesehatan apa pun yang mungkin Anda miliki. Penting bagi ahli bedah plastik Anda untuk mengetahui masalah medis Anda, karena beberapa di antaranya dapat menyebabkan masalah dengan operasi. Juga, pastikan untuk memberi tahu ahli bedah plastik tentang obat apa pun yang Anda pakai. Cari tahu seberapa berpengalaman ahli bedah Anda dengan operasi di Clinique Suisse yang sudah berpengalaman sejak 2007. Ahli bedah menjadi lebih terampil ketika mereka melakukan prosedur yang sama beberapa kali. Seorang ahli bedah memiliki lebih banyak pasien, jika mereka telah melakukan lebih banyak prosedur. Anda akan menyadari jika dia melakukan prosedur buruk dengan berapa banyak tuntutan hukum malpraktik telah diajukan.

Tidak peduli seberapa kecil prosedur bedah kosmetik, Anda harus memiliki jaringan pendukung yang kuat. Pastikan teman atau kerabat tahu persis di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Dokter bedah Anda dan timnya juga harus memiliki info kontak yang relevan. Dengan cara ini, untuk berjaga-jaga jika ada komplikasi yang tidak terduga, Anda akan memiliki seseorang yang siap membantu Anda. Mereka yang memutuskan untuk melakukan operasi kosmetik mungkin memiliki alasan yang berbeda, apakah untuk menutupi bekas luka atau untuk face lift. Keputusan ini tidak selalu dibuat karena kesombongan, tetapi untuk meningkatkan kepercayaan diri. Ingat tips dalam artikel ini sehingga Anda dapat membuat pilihan terbaik!