Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Publisia: Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Dedy Afrizal
https://scholar.google.co.id/citations?user=u2F3reAAAAAJ&hl=id
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tuah Negeri
Indonesia
Dedy Afrizal
(SCOPUS ID: 57222904882) STIE Tuah Negeri Dumai, Indonesia
SCOPUS: https://www.scopus.com/authid/detail.uri?authorId=57222904882
ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0865-440X
SINTA: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6672959
College: STIE Tuah Negeri Dumai, Indonesia
FIELD OF COMPETENCE
SCIENTIFIC WORK
2023 Public Service: Health Service Satisfaction at Dumai City Hospital
2023 Niat Pelaku UMKM dalam Penggunaan Aplikasi Online: Ditinjau dari UTAUT Model
2022 Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mayang Suri Hotel
2022 Pelayanan Air Minum Perumda Air Minum Cabang Duri
2021 The Role of Collaborative E-Government in Surabaya Intelligent Traffic System
2021 Attitude on intention to use e-government in Indonesia
2021 The Participation Of The Breeders: Regional Regulation Of Dumai City Concerning Livestock And Pets
Muslimin Wallang
https://scholar.google.com/citations?user=V5jolHkAAAAJ&hl=en
Universiti Utara Malaysia
Malaysia
Muslimin Wallang
College: Universiti Utara Malaysia
FIELD OF COMPETENCE
SCIENTIFIC WORK
2023 The Impact of Organizational Media Performance on Social Media Management
2022 CYBER SECURITY IN SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (SMEs): WHAT’S GOOD OR BAD?
2021 Kepimpinan Mobiliti dan Kesukarelawanan Mahasiswa (UUM Press)
2021 Attitude on intention to use e-government in Indonesia
2021 Pembentukan Indeks Akses Makanan Di Kalangan Golongan Mudah Terancam Di Daerah Miskin, Negeri Kedah
E Maznah Hijeriah
https://scholar.google.com/citations?user=pI65-7UAAAAJ&hl=en
STIA Lancang Kuning Dumai
Indonesia
E Maznah Hijeriah
College: Department of Public Administrastion, STIA Lancang Kuning Dumai
SCIENTIFIC WORK
2023 Kualitas Pelayanan Jasa Indihome pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Kandatel Dumai
2023 Kepuasan Pelanggan pada Hotel Comforta Dumai
2023 Public Service: Health Service Satisfaction at Dumai City Hospital
2023 Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT Dumai Auto Perkasa
2022 Analisis Pelayanan Publik Dalam Pengambilan Barang Bukti Tilang Pada Kantor Kejaksaan Negeri Dumai
2022 Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Pada PDAM Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai
2022 Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa PT Federal International Finance (FIF Group) Cabang Dumai
2022 Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada PT Dasatama Cemerlang Motorindo Dumai
Dila Erlianti
https://scholar.google.com/citations?user=xBUwHMEAAAAJ&hl=en
STIA Lancang Kuning Dumai
Indonesia
Dila Erlianti
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lancang Kuning Dumai, Indonesia
SINTA ID: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6723581
FIELD OF COMPETENCE
SCIENTIFIC WORK
2023 Asas-Asas Motivasi Karyawan Pada Pt. Sentana Adidaya Pratama Dumai
2023 Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Comforta Dumai
2023 Public Service: Health Service Satisfaction At Dumai City Hospital
2023 Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Terakreditasi Sinta
2023 Design And Development Of Android-Based Traditional Indonesian Clothing Image Guessing Game
2023 Kepuasan Pelanggan Pada Pt Fifgroup Cabang Dumai
2022 Analisis Pelayanan Publik Dalam Pengambilan Barang Bukti Tilang Pada Kantor Kejaksaan Negeri Dumai
2022analisis Peran Kompensasi Kerja Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Foodpedia Group
2022analisis Asas Pelayanan Publik Pada Kantor Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis
2022pelayanan Air Minum Perumda Air Minum Cabang Duri
2022analisis Isi Komunikasi Publik Polri Terkait Mudik Libur Natal Dan Tahun Baru
2022analisis Asas Pelayanan Publik Pada Kantor Lurah Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai
2021 Pengaruh Fungsi Kepemimpinan Terhadap Efektivitas Pt.Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Dumai
2021 Analisis Dimensi Kinerja Organisasi Publik Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Dumai
Irfan Murtadho Yusuf
https://scholar.google.com/citations?user=8I_FMNYAAAAJ&hl=en
Universitas Diponegoro
Indonesia
Irfan Murtadho Yusuf
Universitas Diponegoro: Semarang, Jawa Tengah,Indonesia
ORCID ID: https://orcid.org/0000-0003-4784-6188
SINTA ID: https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6854513/?view=wos
FIELD OF COMPETENCE
SCIENTIFIC WORK
2021 The participation of the breeders: regional regulation of Dumai City Concerning Livestock and Pets
2020 Penta Helix Model for Sustainable Coastal Area Management in Bangka Islands
2020 Implementasi Kebijakan Beasiswa Bidikmisi: Studi Kasus di Universitas Diponegoro (2018)
2018 26. Public Governance Perspective To Adressing Development Problems in Surabaya City
2018 Analisis kesesuaian beneficiaries pada program Bidikmisi di Universitas Diponegoro Semarang
POLICIES
Publisher by: | Other Link | Follow Us | |||||||||
|
Publisia Jurnal Ilmu Administrasi Publik This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |