|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1: April 2019 |
Implementasi master strategi dalam menciptakan nilai publik pada PDAM TKR Kabupaten Tangerang |
Abstract
PDF
|
Arsid Arsid, Ida Widianingsih, Heru Nurasa, Entang Adhy Muhtar |
|
Vol 7, No 1: April 2022 |
Analisis e-service quality pada aplikasi PeduliLindungi selama masa pandemi Covid-19 di DKI Jakarta |
Abstract
PDF
|
Laneisha Sherissa, Fikri Akbarsyah Anza |
|
Vol 4, No 1: April 2019 |
Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam mewujudkan good governance di Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Ahmad Izudin |
|
Vol 7, No 1: April 2022 |
Penguatan reformasi birokrasi di pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam perspektif policy leadership |
Abstract
PDF
|
Suhartono Winoto, Marina Tri Handayani |
|
0 - 0 of 4 Items |
|