ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA KOTA DI KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anam, M.M. 2017. Strategi Ikonik Wisata Untuk Memperkenalkan Kota Malang Sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Religi. Jurnal Pariwisata Pesona. Volume 2 nomor 2. (http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jpp/article/view/1488/1138). Diakses tanggal 19 Mei 2019.
Badan Pusat Statistik. 2015. Jumlah wisatawan Kota Malang. Dokumen ini tidak diterbitkan.
Ervina.2017. Penerapan Strategi Pengembangan Pariwisata Oleh Dinas Pariwisata Di Kabupaten Kutai Kartanegara. E-journal Administrasi Negara. Volume 5 nomor 3. ((Online)ejournal.an.fisip-unmul.ac.id)). Diakses tangal 16 Mei 2019
Fitriani, E. 2018. Strategi Pengembangan Taman Wisata Kum Kum Sebagai Wisata Edukasi Di Kota Palangkaraya. Jurnal Pendidikan Geografi.Kajian, Teori, dan Praktik dalam Bidang Pendidikan dan Ilmu Geografi Tahun 23, Nomor 2, Jun 2018 Halaman: 94-106 .((Online) http://journal2.um.ac.id/index.php/jpg/). Diakses tanggal 1 April 2019
Hidayat, M.2011.Strategi Perencanaan Dan Pengembangan Objek Wisata.Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal, Vol. I, No. 1, 2011 – 35. ( (Online) ejournal.upi.edu/index.php/thejournal/article/download/1879/1267). Diakses tanggal 16 Mei 2019.
Law, Christopher M. (1996): Tourism in Major Cities, International Thomson Business Press, London.
Larasati, N. K. R. &Rahmawati, D.2017.Strategi Pengembangan Wisata Budaya yang berkelanjutan pada kampung lawas Maspati, Surabaya. Jurnal Teknik Its Vol 6 no 2, 2017 ((Online)ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/article/download/25024/4145. Diakses tanggal 16 Mei 2019.
Johnson, G., Scholes, K., dan Whittington, R., 2008.,ExploringCorporate Strategy. 8 Edition. Boston: Prentice Hall.
Peraturan Pemerintah RepublikIndonesia Nomor 50Tahun 2011 tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Nasional Tahun 2010 – 2025. Dokumen tidak diterbitkan.
Rangkuti. 2006. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis: Reorientasi Konsep Perencanaan Strategi untuk Menghadapi Abad 21. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Raluca, D.C.,danGina, S. 2013. Theme Park –The Main Concept OfTourismIndustry Development, RomanianAmericanUniverity,FacultyofDomesticanInternationalTourismEconomy ( (Online) https://www.studymode.com/essays/Theme-Park-1351877.html). Diakses pada 16 Mei 2019.
DOI: https://doi.org/10.26905/jpp.v4i1.2524
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Jurnal Pariwisata Pesona | ||||
Editorial Office | ||||
Address | : | Jl. Bandung No. 1 kota Malang 65113 | ||
Phone | : | +62341580303 | ||
Mobile / Whatsapp | : | Dhita Paramita A +62 857-2506-0019 (Operating Hours: Monday - Friday 08.00 - 14.00) | ||
: | [email protected] | |||
Jurnal Pariwisata Pesona has been indexed on: | ||||
Jurnal Pariwisata Pesona is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.