GREEN TOURISM MARKETING FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT ENVIRONMENT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abbas, R. (2000). Prospek Penerapan Ekoturisme Pada Taman Nasional Gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat. Institut Pertanian Bogor.
Bharuna S, A. (2009). Pola Perencanaan Dan Strategi Pembangunan Wisata Alam Berkelanjutan Serta Berwawasan Lingkungan. Jurnal Bumi Lestari, 9(1), 121-128.
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cilacap. (2017). Pengunjung Obyek Wisata di Kabupaten Cilacap, 2011-2016. Cilacap.
Fandeli Chafid. (2002). Perencanaan Kepariwisataan Alam. Yogyakarta: Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada.
Fennell, D.A. (2010). A Content Analysis of Ecotourism. Current Issues in Tourism, 4(1), 404-421.
Fred R., D. (2011). Manajemen Strategis Konsep (12th ed.). Jakarta: Salemba Empat.
Haryanto, T. (2014). Model Pengembangan Ekowisata Dalam Mendukung Kemandirian Ekonomi Daerah Studi Kasus Provinsi DIY. Kawistara, 4(2), 271–286.
Hasan, A. (2014). Green Tourim Marketing Model 1. Jurnal Media Wisata, 12(1), 1–15.
Jennifer Kim Lian Chan and Tom Baum. (2007). Motivation Factors of Ecotourists in Ecolodge Accommodation: The Push and Pull Factors. Asia Pacific Journal of Tourism Research, 12(4), 349–364. https://doi.org/10.1080/10941660701761027.
Kinoti, M. W. (2011). Green Marketing Intervention Strategies and Sustainable Development: A Conceptual Paper. International Journal of Business and Social Science, 2(23), 263–273. Retrieved from http://ijbssnet.com/journals/Vol_2_No_23_Special_Issue_December_2011/32.pdf
Kotler Philip, dan Armstrong G. (2008). Pengertian produk (product). In Prinsip-prinsip Pemasaran (12th ed., p. 346). Jakarta: Erlangga.
Masjudin Ashari, Wahyunadi, dan H. (2005). Analisis Perencanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten Lombok Utara. Jurnal Ekonomi & Kebijakan Publik. 6(2), 163–180.
Muhammad Danang Setioko (2019). Analisis Strategi Pengembangan Wisata Kota di Kota Malang. Jurnal Pariwisata Pesona. 4(1), 82-88.
Peattie Ken, and A. C. (2005). Green marketing: legend, myth, farce or prophesy? Qualitative Market Research: An International Journal Reseacrh, 8(4), 357–370. https://doi.org/https://doi.org/10.1108/13522750510619733
Polonsky Michael Jay. (1994). An Introduction To Green Marketing. Electronic Green Journal, 1(2), 44–53. Retrieved from https://escholarship.org/uc/item/49n325b7
Puspen Kemendagri. (2017). Kunci Suksesnya Daerah Adalah Meningkatnya Kualitas SDM. Kementrian Dalam Negeri. Retrieved from http://www.kemendagri.go.id/news/2017/09/20/mendagri-kunci-suksesnya-daerah-adalah-meningkatnya-kualitas-sdm
Queensland Government. (2002). Green Marketing – The Competitive Advantage of Sustainable. Retrieved January 15, 2018, from www.epa.qld.gov.au/sustainable_industries
Reindrawati, D. (2010). Motivasi Ekoturis dalam Pariwisata Berbasis Alam (Ekoturism) : Studi kasus di Wana Wisata Coban Rondo, Malang. Jurnal Masyarakat Kebudayaan Dan Politik, 21(2), 187–192.
Ross and Iso-Ahola. (1991). Annals of Tourism Research. Routledge, Part of the Taylor & Francis Group., 18(2), 226–237.
SATELIT POST. (2017). Okupansi Hotel di Cilacap Turun 30 Persen. Retrieved January 15, 2018, from https://satelitpost.com/regional/okupansi-hotel-di-cilacap-turun-30-persen
Sutisna, N. (2006). Enam Tolok Ukur Pembangunan Berkelanjutan. Jakarta: Regional Development Institute.
Warassih, E. R. P., Karolus Kopong Medan, D., & Mahmutarom. (2005). Pemerintah Daerah menggunakan peraturan-peraturan hukum untuk mempengaruhi aktivitas pemegang peran. In Pranata Hukum: Sebuah Telaah Sosiologis. Suryandaru Utama (pp. 17–65). Semarang: Suryandaru Utama.
Wardhani, Rulyanti Susi & Valeriani, D. (2016). Green Tourism Dalam Pengembangan Pariwisata Bangka Belitung. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 7(1), 24–29.
DOI: https://doi.org/10.26905/jpp.v5i1.3621
Refbacks
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
- GREEN TOURISM MARKETING UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA HUTAN PAYAU CILACAP
Copyright (c)
Jurnal Pariwisata Pesona | ||||
Editorial Office | ||||
Address | : | Jl. Bandung No. 1 kota Malang 65113 | ||
Phone | : | +62341580303 | ||
Mobile / Whatsapp | : | Dhita Paramita A +62 857-2506-0019 (Operating Hours: Monday - Friday 08.00 - 14.00) | ||
: | [email protected] | |||
Jurnal Pariwisata Pesona has been indexed on: | ||||
Jurnal Pariwisata Pesona is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.