Table of Contents
Articles
Yustisia Kristiana, Daniel Yohanes, Yismaya Irving Gunawan
|
1-8
|
STRATEGI KOMUNIKASI DAN PEMASARAN EFEKTIF DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA MIRAT
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.5381
Kunkun Kurniawan, Reiza D Dienaputra, Awaludin Nugraha
|
9-16
|
PROSPEK WISATA HALAL DI KOTA MALANG: SEBUAH TINJAUAN ATAS PELUANG DAN TANTANGAN
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.5587
Aprillia Rahmadian, Mochammad Musafa'ul Anam
|
17-25
|
KAJIAN POTENSI WISATA DESA KARTIKAJAYA KABUPATEN KENDAL DALAM PENYUSUNAN MODEL DAYA TARIK WISATA EKONOMI KREATIF
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.4873
Nina Mistriani, Krisnawati Setyaningrum
|
26-35
|
Juliansyah Roy, Michael Hadjaat, Dio Caisar Darma, Saida Zainurossalamia ZA, Jati Kasuma
|
36-48
|
PENGEMBANGAN EKOWISATA BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATA DI PEMANDIAN KOLAM PENAWAR ATAS KETAPANG BANYUWANGI
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.5119
Nadiya Lifa Ningrum, Widya Puspa Andika
|
49-57
|
Krisnawati Setyaningrum Nugraheni, Tuwuh Adhistyo Wijoyo
|
58-67
|
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI INDUSTRI RUMAHAN DAN HOMESTAY UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN DESA WISATA: STUDI KASUS DESA SAKERTA TIMUR, KUNINGAN, JAWA BARAT
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.5443
Tessina Liliani Nurtanio, Himawan Brahmantyo
|
68-74
|
PENGEMBANGAN BUDAYA PENCAK SILAT SEBAGAI ATRAKSI PARIWISATA BUDAYA DI INDONESIA (STUDI PADA PERGURUAN PENCAK SILAT MERPATI PUTIH)
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.5872
Elang Kusumo, Diena Mutiara Lemy
|
75-80
|
IMPLEMENTASI PERAN STAKEHOLDERS DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA (STUDI KASUS PADA KEPULAUAN BANDA)
DOI : 10.26905/jpp.v6i1.5543
Elvis Salouw
|
81-94
|