Quadruple Helix Model in Inspiring the Development of Telematics Creative Industries Community-Based (The Study of Phenomenology on Industrial Startup in Malang)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anandhita, Vidyantina Heppy. (2015). Analisis Ekosistem TIK Indonesia Untuk Mendorong Perkembangan Industri Local dan Ekonomi Kreatif. Jurnal Penelitian Pos dan Informatika Volume 5 Nomor: 1 September 2015. https://jurnal-ppi.kominfo.go.id/ index.php/jppi/article/download/0501004/76.
Berek, Dominikus Isak Petrus. (2014). Fashion Sebagai Komunikasi Identitas Sub Budaya (Kajian Fenomenologi Terhadap Komunitas Street Punk Semarang). Jurnal Interaksi. Volume III Nomor 1, Januari 2014: 56-66. http://ejournal.undip. ac.id/index.php/interaksi/article/viewFile/8207/6727
Cahyadipura, Bayu. (2015). Badan Pengembangan Ekonomi Kreatif (BPEK), Pengejawantahan Nawa Cita Kabinet Kerja: Opini Mahasiswa. 1 Januari 2015. http://fe.gunadarma.ac.id/majalah/2015/01/01/badan-pengembangan-ekonomi- kreatif-bpek-pengejawantahan-nawa-cita-kabinet-kerja/.
Harini, Novi Dwi. (2013). Dari Miyang Ke Longlenan: Pengaruh Jaringan Sosial Pada Transformasi Masyarakat Nelayan. Komunitas Volume 4 Nomor 2/2013. http:// journal. unnes.ac.id/nju/index.php/komunitas.
Malangkota.go.id. (2016). Menuju kota Kreatif Indonesia Yang berkelanjutan. http://humas. malangkota. go.id/2016/04/01/menuju-kota-kreatif-indonesia-yang-berkelanjutan/
Pujileksono, Sugeng. (2015). Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif. Malang: Intrans Publishing.
Smith, Jonathan A., Flowers, Paul., and Larkin. Michael. (2009). Interpretative Phenomenological Analysis: Theory, Method and Research. Los Angeles, London, New Delhi, Singapore, Washington: Sage.
Supanto, Fajar dan Dodot Sapto Adi. (2012). Simulasi Implementasi Kampung Elektronika dan Telematika Jawa Timur. Universitas Merdeka Malang.
Supanto, Fajar, Dodot S.A., M.A. Triono, Saudah, Elang B.A. (2013). Grand Strategy Jawa Timur Information Technology Creative Malang 2013-2016. Inkubator Kewirausahaan TIK Malang. LPPM Universitas Merdeka Malang.
Supanto, Fajar., D.S. Adi, M.A. Triono, N. Ramadhani., H. Brimantyo. (2016). Perencanaan Fasilitas Pendukung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi (Studi Pengembangan Pada Jawa Timur Information Technology Creative) Malang: Laporan Akhir. Surabaya: Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur.
Syukur, Muhammad. (2015). Basis Jaringan Sosial-Ekonomi Penenun-Wajo. Jurnal Sosialisasi Pendidikan Sosiologi-TIS UNM. Volume 2, Edisi 2, Juli 2015.
http://ojs.unm.ac.id/index.php/sosialisasi/article/view/2549/1288.
Utami, Ni Gusti Made Kerti. (2014). Pengembangan Industri Kreatif Di Kota Bandung Melalui Klaster Wisata. Barista, Volume 1, Nomor 2, Desember 2014. http://docplayer.info/30114782-Pengembangan-industri-kreatif-di-kota-bandung-melalui-klaster-wisata. html
Wiyani, Wahyu dan Eko Yuni Prihantono. (2015). Transformasi Kelembagaan dan Dampaknya Terhadap Keberlanjutan Program Pemberdayaan Masyarakat. LPPM Universitas Merdeka Malang.
DOI: https://doi.org/10.26905/icgss.v1i1.1593
Refbacks
- There are currently no refbacks.