Personal Factors on The Behavior of Interactionist Traders in a Traditional Market Environment and Semi Modern (Ethnographic Study on the market in Malang Regency)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Berger, Charles R. Roloff, Michael E. Ewoldsen, david R Roskos. (2014). Handbook Ilmu Komunikasi. Bandung: Nusamedia
Fauzi, Ahmad. (9 Juni 2016). Artikel Kompas.com. Mendag Minta Pasar Grosir Modern Bermitra dengan Pasar Tradisional.
http://ekonomi.kompas.com/read/2017/06/09/145900626/mendag.minta.pasar.grosir.modern.bermitra.dengan.pasar.tradisional. Diakses pada hari sabtu, tanggal 22 Juli 2017 Pukul 13.50 WIB.
Hanurawan, Fattah. (2010). Psikologi Sosial. Malang. Universitas Negeri Malang dan Remaja Rosdakarya.
Hardum, Siprianus Edi. (26 Februari 2016). Artikel Berita Satu.com. 2016, Kemkop dan UKM akan Revitalisasi 85 Pasar Tradisional. http://www.beritasatu.com/ekonomi/351651-2016-kemkop-dan-ukm-akan-revitalisasi-85-pasar-tradisional.html Diakses pada hari Sabtu, 22 Juli 2017, pukul 21.14 WIB.
Julianto, Pramdia Arhando. (17 September 2016). Artikel Kompas.com. Menkop: Pasar Tradisional Tulang Punggung Ekonomi Indonesia. http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/09/17/223208426/menkop.pasar.tradisional.tulang.punggung.ekonomi.indonesia.
Julianto, Pramdia Arhando. Ekonomi Indonesia. Artikel Indonesia investments. 2017. https://www.indonesia-investments.com/id/budaya/ekonomi/ikhtisar-struktur-ekonomi/item251. Diakses pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 Pukul 13.26 WIB.
Pujileksono, Sugeng. (2015) Metode Penelitian Komunikasi. Malang. Kelompok Intrans Publishing
Ruben, Brent D. Steward, Lea P. (2014). Komunikasi dan Perilaku Manusia. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Syam, Nina W. (2013). Model-Model Komunikasi Perspektif Pohon Komunikasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
DOI: https://doi.org/10.26905/icgss.v1i1.1595
Refbacks
- There are currently no refbacks.