Table of Contents
COMPETITIVE DAN CONTAGION EFFECTS DALAM TRANSFER INFORMASI INTRA INDUSTRI TERHADAP PENGUMUMAN STOCK SPLIT
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.883
Shinta Heru Satoto, Hasa Nurrohim KP
|
167-182
|
AGENCY COST TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN JASA YANG GO PUBLIC DI INDONESIA
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.884
Triani Pujiastuti
|
183-197
|
Darman Darman
|
198-203
|
STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN: STUDI PADA PERUSAHAAN JASA DI BEI
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.886
Tri Gunarsih, Bambang Hartadi
|
204-216
|
RISIKO, PROFITABILITAS, LEVERAGE OPERASI, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERATAAN LABA
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.887
Syafriont By
|
217-228
|
Nadya Tikanitha Syceria Mulia
|
229-239
|
Wahyu Wiyani
|
240-252
|
JURISTIC OBSTACLE IN DECLARING BANKRUPTCY AGAINST INSURANCE COMPANY WHICH FAIL TO SETTLE ITS DEBT LIABILITY
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.890
Ali Imron
|
253-265
|
Sri Lestari Kurniawati, Wiwik Lestari
|
263-272
|
PERILAKU KEPEMIMPINAN BERORIENTASI HUBUNGAN SEBAGAI ANTESEDEN, SELFEFFICACY DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.892
Pieter Sahertian
|
273-282
|
TINJAUAN TENTANG VARIABEL-VARIABEL CAMEL TERHADAP LABA USAHA PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.893
Harianto Respati, Prayudo Eri Yandono
|
283-295
|
HUBUNGAN KAUSAL KUALITAS LAYANAN, LOYALITAS DAN KOMITMEN NASABAH PADA BANK-BANK TOP BRAND 2007 DI YOGYAKARTA
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.894
Widhy Tri Astuti
|
296-307
|
BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL PIMPINAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN BANK
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.895
Sopiah Sopiah
|
308-317
|
Nurus Sobakh
|
318-330
|
PERILAKU DAN KEPUASAN PELANGGAN BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LOGISTIK
DOI : 10.26905/jkdp.v12i2.897
Suparto Suparto
|
331-341
|