ANALISIS KEPUASAN WISATAWAN DI DESA EKOWISATA PANCOH, KABUPATEN SLEMAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baharuddin, A., Kasmita,M., & Salam, R. (2017). Analisis Kepuasan Wisatawan Terhadap Daya Tarik Wisata Malioboro Kota Yogyakarta. Jurnal Ad’ministrate, 3(2): 107-112.
Basiya, R., & Rozak, H. A. (2012). Kualitas Dayatarik Wisata, Kepuasan Dan Niat Kunjungan Kembali Wisatawan Mancanegara Di Jawa Tengah. Dinamika Kepariwisataan, 11(2): 1-12.
Hair, J.F., et al. (2006). Multivariate Data Analysis, 6 Ed., New Jersey: Prentice Hall.
Hermawan, H. (2017). Pengaruh Daya Tarik Wisata, Keselamatan, Dan Sarana Wisata Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan: Studi Community Based Tourism di Gunung Api Purba Nglanggeran. Jurnal Media Wisata, 15(1): 562-577.
Mardikawati W & Farida N, (2013). “Pengaruh Nilai Pelanggan & Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)”. Jurnal Administrasi Bisnis, 2(1): 64-75.
Negara, I.M.W.S., Sudiarta, I.N. & Suardana, I.W. (2019). Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Wisatawan Berkunjung di Serangan Denpasar Bali. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA), 6(1): 125-140.
Nurrohman, Eky. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Kayu Tuah Himba Di Kabupaten Kutai Kartanegara. eJournal Administrasi Bisnis, 6 (1): 1-14.
Nurullaili & Wijayanto, A. (2013). “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware (Studi pada Konsumen Tupperware di Universitas Diponegoro)”. Jurnal Administrasi Bisnis, 2 (1): 89-97.
Oktaviani, R. W., & Suryana, R. N. (2016). Analisis kepuasan pengunjung dan pengembangan fasilitas wisata agro (Studi kasus di Kebun Wisata Pasirmukti, Bogor). Jurnal Agro Ekonomi, 24(1), 41-58.
Qodriyatun, S.N. (2019). Implementasi Kebijakan Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan di Karimunjawa. Jurnal Aspirasi, 9(2): 240-259.
Santoso, B. S., Anwar, M. F., & Hermawati, S. (2015). Analisis Kualitas Website Menggunakan Metode Webqual Dan Importance-Performance Analysis (IPA) Pada Situs Kaskus. In National Conference on Information Technology and Technical Engineering (CITEE). At University Club Hotel–Yogyakarta.
Sugiyono, P. Dr. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Sulistiyana, R. T. (2015). Pengaruh fasilitas wisata dan harga terhadap kepuasan konsumen (Studi pada Museum Satwa). Jurnal Administrasi Bisnis, 25(1): 1-9.
Sulistiyani, E. (2010). Membangun Loyalitas Wisatawan Melalui Peningkatan Kualitas Obyek Wisata, Promosi dan Kepuasan Wisatawan di Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar. Jurnal Pengembangan Humaniora, 10(3): 161- 165.
Supranto, J. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.
Susetyarini, O., & Masjhoer, J. M. (2018). Pengukuran Tingkat Kepuasan Wisatawan Terhadap Fasilitas Umum, Prasarana Umum, dan Fasilitas Pariwisata di Malioboro Pascarevitalisasi Kawasan. Jurnal Kepariwisataan, 12(1): 41-54.
Suwantoro, G. (2004). Dasar-dasar Pariwisata. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, F & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik. Edisi Dua: Penerbit Andi Yogyakarta.
Vengesayi, S., Mavondo, F. T., & Reisinger, Y. (2010) ‘Tourism Destination Attractiveness: Attractions, Facilities, and People as Predictors’, Tourism Analysis, 14(5): 621–636.
DOI: https://doi.org/10.26905/jpp.v4i2.3084
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Jurnal Pariwisata Pesona | ||||
Editorial Office | ||||
Address | : | Jl. Bandung No. 1 kota Malang 65113 | ||
Phone | : | +62341580303 | ||
Mobile / Whatsapp | : | Dhita Paramita A +62 857-2506-0019 (Operating Hours: Monday - Friday 08.00 - 14.00) | ||
: | [email protected] | |||
Jurnal Pariwisata Pesona has been indexed on: | ||||
Jurnal Pariwisata Pesona is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.