Table of Contents
Articles
MENGGALI EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KOTA PADANG MELALUI INSTAGRAM
DOI : 10.26905/jpp.v4i2.2528
Afifah Afifah, Ranti Komala Dewi, Yosi Suryani
|
89-95
|
PREDIKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN (KASUS WISATAWAN PENGGUNA HOTEL RAMAH LINGKUNGAN DI YOGYAKARTA)
DOI : 10.26905/jpp.v4i2.3354
Nining Yuniati
|
96-104
|
Jussac Maulana Masjhoer, Muhammad Dzulkifli
|
105-115
|
Cecep Ucu Rakhman
|
116-125
|
PERILAKU BERWISATA PENDUDUK SUMATERA BARAT DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL EKONOMI
DOI : 10.26905/jpp.v4i2.2529
Dewi Astuti
|
126-131
|
Jhonson Pardosi, Nurcahaya Bangun, Asmyta Surbakti, Samerdanta Sinulingga
|
132-138
|
KAJIAN PERHITUNGAN GLOBAL GROSS TRAVEL PROPENSITY (GTP) DAN COUNTRY POTENTIAL GENERATION INDEX (CPGI) 2016
DOI : 10.26905/jpp.v4i2.2594
Addin Maulana
|
139-148
|
ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA DI PANTAI PASIR PADI PANGKALPINANG
DOI : 10.26905/jpp.v4i2.3385
Tri Utami, Nanang Wahyudin, Christianingrum Christianingrum
|
149-157
|