Vol. 4 No. 2 (2019): Edisi Desember 2019
Published:
2019-12-25
Articles
-
MENGGALI EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KOTA PADANG MELALUI INSTAGRAM
Abstract views: 27,
PDF downloads: 12
-
PREDIKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN (KASUS WISATAWAN PENGGUNA HOTEL RAMAH LINGKUNGAN DI YOGYAKARTA)
Abstract views: 25,
PDF downloads: 12
-
ANALISIS KEPUASAN WISATAWAN DI DESA EKOWISATA PANCOH, KABUPATEN SLEMAN
Abstract views: 122,
PDF downloads: 75
-
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT SEKTOR PARIWISATA BUDAYA DI KOTA CIMAHI
Abstract views: 40,
PDF downloads: 34
-
PERILAKU BERWISATA PENDUDUK SUMATERA BARAT DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL EKONOMI
Abstract views: 17,
PDF downloads: 18
-
REVITALISASI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI DESA LINGGA KABUPATEN KARO
Abstract views: 30,
PDF downloads: 24
-
KAJIAN PERHITUNGAN GLOBAL GROSS TRAVEL PROPENSITY (GTP) DAN COUNTRY POTENTIAL GENERATION INDEX (CPGI) 2016
Abstract views: 38,
PDF downloads: 16
-
ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA DI PANTAI PASIR PADI PANGKALPINANG
Abstract views: 50,
PDF downloads: 19