Vol. 4 No. 2 (2019): Edisi Desember 2019
Published:
2019-12-25
Articles
-
MENGGALI EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KOTA PADANG MELALUI INSTAGRAM
Abstract views: 29,
PDF downloads: 14
-
PREDIKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN (KASUS WISATAWAN PENGGUNA HOTEL RAMAH LINGKUNGAN DI YOGYAKARTA)
Abstract views: 30,
PDF downloads: 13
-
ANALISIS KEPUASAN WISATAWAN DI DESA EKOWISATA PANCOH, KABUPATEN SLEMAN
Abstract views: 143,
PDF downloads: 88
-
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT SEKTOR PARIWISATA BUDAYA DI KOTA CIMAHI
Abstract views: 49,
PDF downloads: 40
-
PERILAKU BERWISATA PENDUDUK SUMATERA BARAT DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL EKONOMI
Abstract views: 19,
PDF downloads: 22
-
REVITALISASI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI DESA LINGGA KABUPATEN KARO
Abstract views: 36,
PDF downloads: 28
-
KAJIAN PERHITUNGAN GLOBAL GROSS TRAVEL PROPENSITY (GTP) DAN COUNTRY POTENTIAL GENERATION INDEX (CPGI) 2016
Abstract views: 46,
PDF downloads: 19
-
ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA DI PANTAI PASIR PADI PANGKALPINANG
Abstract views: 71,
PDF downloads: 23