Vol. 4 No. 2 (2019): Edisi Desember 2019
Published:
2019-12-25
Articles
-
MENGGALI EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KOTA PADANG MELALUI INSTAGRAM
Abstract views: 25,
PDF downloads: 11
-
PREDIKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN (KASUS WISATAWAN PENGGUNA HOTEL RAMAH LINGKUNGAN DI YOGYAKARTA)
Abstract views: 23,
PDF downloads: 9
-
ANALISIS KEPUASAN WISATAWAN DI DESA EKOWISATA PANCOH, KABUPATEN SLEMAN
Abstract views: 101,
PDF downloads: 55
-
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT SEKTOR PARIWISATA BUDAYA DI KOTA CIMAHI
Abstract views: 33,
PDF downloads: 27
-
PERILAKU BERWISATA PENDUDUK SUMATERA BARAT DITINJAU DARI FAKTOR SOSIAL EKONOMI
Abstract views: 13,
PDF downloads: 13
-
REVITALISASI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI DESA LINGGA KABUPATEN KARO
Abstract views: 28,
PDF downloads: 19
-
KAJIAN PERHITUNGAN GLOBAL GROSS TRAVEL PROPENSITY (GTP) DAN COUNTRY POTENTIAL GENERATION INDEX (CPGI) 2016
Abstract views: 33,
PDF downloads: 14
-
ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA DI PANTAI PASIR PADI PANGKALPINANG
Abstract views: 34,
PDF downloads: 13