ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA DI PANTAI PASIR PADI PANGKALPINANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bertan, S., & Altintas, V. (2013). Visitors Perception Of A Tourism Destination The Case Of Pamukkale. Tourismos An International Multidisciplinary Refereed Journal Of Tourism, 8(1), 115-132.
Creswell, J. W. (2012). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed; Cetakan ke-2. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang. (2018, Maret 14). Data jumlah kunjungan, data pembangunan fasilitas, promosi pantai, data event, profil, visi, misi dan struktur kepengurusan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang [Personal Interview].
Fahmi, I. (2016). Perilaku Konsumen Teori dan Aplikasi. Bandung : Alfabeta.
Fentri, D. M. (2017). Persepsi Pengunjung Terhadap Daya Tarik Taman Wisata Alam Hutan Rimbo Tujuh Danau di Desa Wisata Huluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Universitas Riau, 4(2), 1-11.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21. Semarang : Badan Peneliti Universitas Diponegoro.
Hasan, A. (2015). Tourism Marketing. Yogyakarta : CAPS.
Kementerian Pariwisata Republik Indonesia : Laporan Akuntabilitas Kinerja Kementerian Pariwisata. (2016, Februari 07). Diakses dari http://www.kemenpar.go.id.
Kusumaningrum, D. (2009). Persepsi Wisatawan Nusantara Terhadap Daya Tarik Wisata di Kota Palembang. Tesis Magister Kajian Pariwisata.
Nieamah, K. F. (2014). Persepsi Wisatawan Mancanegara Terhadap Fasilitas dan Pelayanan di Candi Prambanan. Jurnal Nasional Pariwisata, 6(1), 39-45.
Pengelola Pantai Pasir Padi. (2018, Maret 15). Data rata-rata kunjungan, fasilitas, daya tarik pantai, kelebihan dan kekurangan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang [Personal Interview].
PT Sumampau Bangka Lestari : Pasir Padi Bay Waterpark. (2018, Maret 02). Diakses dari http://www.pasirpadibay.com.
Pusat Informasi Wisata Kota Pangkalpinang : Destinasi Wisata Pesisir, Pantai Pasir Padi. (2018, Februari 25). Diakses dari http://www.wonderfulpangkalpinang.info/id/.
Rai Utama, I. G. B. (2017). Pemasaran Pariwisata. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Setiadi, N. J. (2013). Perilaku Konsumen Perspektiif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen. Jakarta : Penerbit Kencana.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi; Mixed Method. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta.
Suryadana, M. L., & Octavia, V. (2015). Pengantar Pemasaran Pariwisata. Bandung : Alfabeta.
Wijayanti, T. (2017). Marketing Plan dalam Bisnis; edisi 3. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Wiradipoetra, F. A., & Brahmanto, E. (2016). Analisis Persepsi Wisatawan Mengenai Penurunan Kualitas Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung di Destinasi Wisata Ciwangun Indah Camp. Jurnal Pariwisata, 3(2), 129-137.
Yoeti, O. A. (2010). Dasar-Dasar Pengertian Hospitality Pariwisata. Bandung : PT. Alumni.
DOI: https://doi.org/10.26905/jpp.v4i2.3385
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Jurnal Pariwisata Pesona | ||||
Editorial Office | ||||
Address | : | Jl. Bandung No. 1 kota Malang 65113 | ||
Phone | : | +62341580303 | ||
Mobile / Whatsapp | : | Dhita Paramita A +62 857-2506-0019 (Operating Hours: Monday - Friday 08.00 - 14.00) | ||
: | [email protected] | |||
Jurnal Pariwisata Pesona has been indexed on: | ||||
Jurnal Pariwisata Pesona is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.