Vol. 2 No. 1 (2023): January 2023
Published:
2023-02-06
Articles
-
Mengungkap Keterkaitan Brand Image dan Cash on Delivery dengan Keputusan Pembelian dan Fungsi Pemediasi Media Sosial
Abstract views: 23,
PDF downloads: 17
-
Sikap Kerja Sebagai Antaseden Loyalitas Kerja Barista (Studi Kasus Pada Barista Maxx Coffee Buahbatu Bandung)
Abstract views: 23,
PDF downloads: 27
-
Pengaruh Budaya Kerja, Komitmen dan Komunikasi terhadap Kinerja Pegawai
Abstract views: 37,
PDF downloads: 20
-
Peran Promosi Penjualan “Korean Wave†sebagai Mediator Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen Produk “Somethincâ€
Abstract views: 35,
PDF downloads: 24
-
Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Aset dan Likuiditas terhadap Profitabilitas (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar Di BEI)
Abstract views: 29,
PDF downloads: 31
-
Sharia-Based Corporate Social Responsibility Disclosures for Responsible Innovation: What are the Benefits to Overcome the Grand Challenge?
Abstract views: 23,
PDF downloads: 19