PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER VALUE, TRUST DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) JAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.26905/jbm.v3i1.72Keywords:
Kualitas layanan, nilai, kepercayaan dan loyalitasAbstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap nilai konsumen dengan nilai (β) sebesar 0,862.Kuliatas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dengan nilai (β) sebesar 0,878. Kualitas layanan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai (β) sebesar 0,208. Nilai konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai (β) sebesar 0,317.Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai (β) sebesar 0,345. Terdapat pengaruh tidak langsung dan signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui nilai konsumen sebesar 0,273. kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan sebesar 0,303.Downloads
Issue
Section
Articles
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
(1) Copyright of the published articles will be transferred to the journal as the publisher of the manuscripts. Therefore, the author confirms that the copyright has been managed by the journal.
(2) Publisher of Jurnal Bisnis dan Manajemen is University of Merdeka Malang.
(3) The copyright follows Creative Commons Attribution–ShareAlike License (CC BY SA): This license allows to Share — copy and redistribute the material in any medium or format, Adapt — remix, transform, and build upon the material, for any purpose, even commercially.