Vol. 3 No. 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016
Articles
-
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER VALUE, TRUST DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) JAKARTA
Abstract views: 15,
pdf downloads: 17
-
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP INTENTION TO LEAVE PADA KARYAWAN PRODUKSI MITRA PRODUKSI SIGARET (MPS) NGORO-JOMBANG
Abstract views: 13,
pdf downloads: 12
-
ANALISIS PENGARUH INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY SEBAGAI PEMODERASI
Abstract views: 13,
pdf downloads: 7
-
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN INTENTION TO LEAVE (Studi pada Karyawan PT.Bitung Mina Utama)
Abstract views: 152,
pdf downloads: 121