Table of Contents
Articles
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER VALUE, TRUST DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) JAKARTA
DOI : 10.26905/jbm.v3i1.72
Suratno Suratno
|
|
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP INTENTION TO LEAVE PADA KARYAWAN PRODUKSI MITRA PRODUKSI SIGARET (MPS) NGORO-JOMBANG
DOI : 10.26905/jbm.v3i1.74
Rini Ratna Nafita Sari
|
|
ANALISIS PENGARUH INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY SEBAGAI PEMODERASI
DOI : 10.26905/jbm.v3i1.77
Toni Adhitya
|
|
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN INTENTION TO LEAVE (Studi pada Karyawan PT.Bitung Mina Utama)
DOI : 10.26905/jbm.v3i1.78
Steven Set Xaverius
|
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Merdeka Malang)
DOI : 10.26905/jbm.v3i1.80
Sirhan Fikri, Wahyu Wiyani, Agung Suwandaru
|
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Sepatu Merek Converse di Fisip Universitas Merdeka Malang)
DOI : 10.26905/jbm.v3i1.81
Supriyadi Supriyadi, Yuntawati Fristin, Ginanjar Indra K.N
|
|