Media edukasi kerohanian Kristen tentang gembala dan domba tersesat berbasis game 3D
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
“Battle Chess: Game of Kings”, STEAM. Diakses: 19 Juli 2023. [Daring]. Tersedia pada: https://store.steampowered.com/app/200150/Battle_Chess_Game_of_Kings/
R. A. M. Tulung, A. S. M. Lumenta, and V. Tulenan, “Rancang Bangun Aplikasi Game untuk Anak Sekolah Minggu”, Jurnal Teknik Informatika, vol. 12, no. 1, 2017.
J. Tamin, I. M. A. D. Suarjaya, and I. P. A. E. Pratama, “Rancang Bangun Game Platformer Daud VS Goliat Berbasis Android”, Jurnal Ilmiah Merpati (Menara Penelitian Akademika Teknologi Informasi), vol. 7, no. 2, Agu 2019, doi: 10.24843/JIM.2019.v07.i02.p05.
M. R. Maulana, “Rancang Bangun Game 3D Labirin First Person Shooter Menggunakan Unity”, Jurnal TRANSIT, vol. 7, no. 1, Jan 2019.
A. A. Kevin, “Aplikasi Game Edukasi Bahasa Inggris Berbasis Macromedia Flash Menggunakan Metode Waterfall,” Jurnal Simki-Techsain, vol. 01, no. 07, Agu 2017.
A. M. Sriyadi, F. H. S. Al Haris, and A. N. Hernanjaya, “Membuat Game Petualangan Sejarah Pangeran Jawa Berbasis Unity 3D”, Universitas Sahid Surakarta, 2018.
“Hasil Penelitian: Generasi Millennial Mudah Bosan dengan Hidupnya”, FaktaNews. Diakses: 22 Juni 2023. [Daring]. Tersedia pada: https://fakta.news/gaya-hidup/generasi-millennial-mudah-bosan
A. R. E. Sumiwi, “Gembala Siandg yang Baik Menurut Yohanes 10:1-18”, HARVESTER: Jurnal Teologi and Kepemimpinan Kristen, vol. 4, no. 2, 2019, doi: 10.52104/harvester.v4i2.16.
A. Arsyad, Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2020.
R. Asyhar, Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Referensi, 2019.
C. Kustandi and B. Sutjipto, Media Pembelajaran Manual and Digital, Kedua. Bogor: Ghalia Indonesia, 2011.
M. Widiyaningsih, S. H. Anwariningsih, and F. H. Saputro, “Media Pembelajaran Biologi untuk Sekolah Menengah Pertama kelas VII”, Gaung Informatika, vol. 6, no. 1, 2013.
E. A. Dharmawan and J. R. M. Roos, “Rancang Bangun Aplikasi Video Game First Person Shooter Menggunakan Engine Unity”, JURNAL SIMETRIK, vol. 13, no. 1, Jul 2023, doi: 10.31959/js.v13i1.1506.
R. Abubakar, Pengantar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: SUKA-Press UIN Sunan Kalijaga, 2021. Diakses: 18 Agustus 2023. [Daring]. Tersedia pada: Tersedia pada: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42716/
S. Sugiyono, Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, and R&D. Bandung: Alfabet, 2017.
E. Y. Anggraeni and R. Irviani, Pengantar Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi, 2017.
S. Sulianta, Teknik Perancangan Arsitekstur Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi, 2017.
K. Hapsari and Y. Priyadi, “Perancangan Model Data Flow Diagram untuk Mengukur Kualitas Website Menggunakan Webqual 4.0”, Jurnal Sistem Informasi Bisnis, vol. 7, no. 1, Mei 2017, doi: 10.21456/vol7iss1pp66-72.
L. Amelia and I. Pradesan, “Pengukuran Kualitas Layanan Website Terhadap Kepuasan Pengguna pada Universitas XYZ dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0”, Jurnal Sistem and Informatika (JSI), vol. 14, no. 1, Nov. 2019, doi: 10.30864/jsi.v14i1.249.
A. Nugroho and B. A. Pramono, “Aplikasi Mobile Augmented Reality Berbasis Vuforia and Unity pada Pengenalan Objek 3D dengan Studi Kasus Gedung M Universitas Semarang”, Jurnal Transformatika, vol. 14, no. 2, Jan 2017, doi: 10.26623/transformatika.v14i2.442.
DOI: https://doi.org/10.26905/jisad.v1i2.11013
Refbacks
Copyright (c) 2023 Journal of Information System and Application Development
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by
Index Copernicus International (ICI)
Tools
Department of Information System, Faculty of Information Technology
Published by Universitas Merdeka MalangAddress: Jalan Terusan Dieng No. 57-59 Klojen, Pisang Candi, Sukun, Malang City, East Java, Indonesia, 65146
Phone: (+62341) 566462
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.