Table of Contents
Articles
Penjadwalan Waktu Preventive Maintenance untuk Meningkatkan Kinerja Mesin Frais dan Bubut di PT. Isumi
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9317
Willy Widyaswara Pradana, Wiwin Widiasih
|
1 - 11
|
Analisis Kualitas Layanan Restoran dengan Metode SERVQUAL (Service Quality) IPA (Importance Performance Analysis) dan QFD (Quality Function Deployment)
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9362
Mohammad Setiawan Mohammad Setiawan
|
12 - 22
|
Implementasi Penjadwalan Preventive Maintenance untuk Meningkatkan Nilai Efektivitas Mesin pada Mesin CNC Milling VL-10i
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9383
Fredy Sumasto, Rafi Ramadhani Jiwanto, B. Handoko Purwojatmiko, Indra Rizki Pratama
|
23 - 35
|
Identifikasi Cacat Produk Botol Plastik 500 ML dengan Pendekatan Metode FTA (Fault Tree Analysis) di PT. X Pasuruan
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9413
Abdul Wahid, Nuriyanto Nuriyanto, Misbach Munir, Adimas Syarifuddin
|
36 - 48
|
Analisis Keluhan Karyawan dan Evaluasi Postur Tubuh dengan Metode Reba di CV.Allwooden Woodworking
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.10014
Much. Riza Fauzi, Muhammad Yunus Slamet Wahyudi
|
49 - 58
|
Analisis Risiko Cidera pada Pekerja Pengisian Ulang Air Galon menggunakan Baseline Risk Identification of Ergonomic Factors Survey
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9785
Ika anggraeni khusnul khotimah, Digitha Oktaviani Putri, Ken Erliana, Fuad Kautsar, Samsudin Hariyanto, Aang Fajar Passa Putra, Hairul Anwar
|
59 - 69
|
Usulan Strategi Peningkatan Kualitas Layanan dengan Pendekatan Metode Quality Function Deployment
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9943
Ni Made Wiati, Dani Yuniawan, Vetty Kartikasari, Primahasmi Dalulia, Mochammad Rofieq, Agus Yudi Asmoro, Dzulfikar Al Haq
|
70 - 80
|
Analisis HIRARC pada Pekerjaan Boiler di Unit Utilities PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) VI Balongan
DOI : 10.26905/jiv.v5i1.9349
Endra Yuafanedi Arifianto, Ahmad Safii, Syarip Hidayat
|
81 - 90
|