Vol. 5 No. 2 (2017): December 2017
Published:
2018-01-08
Articles
-
The Effect of Compensation, Leadership and Organizational Culture Through Work Motivation on Employee Performance
Abstract views: 51,
PDF downloads: 42
-
Pengaruh Karakteristik Toko dan Produk Bagi Konsumen di Indonesia Terhadap Pembelian Impulsif
Abstract views: 119,
PDF downloads: 80
-
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor di Surabaya)
Abstract views: 132,
PDF downloads: 108
-
Modal Sosial dan Human Capital Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
Abstract views: 29,
PDF downloads: 28
-
Penerapan PP 46 Tahun 2013 Dalam Analisis CVP Untuk Membantu Perencanaan dan Pengambilan Keputusan UMKM
Abstract views: 16,
PDF downloads: 6
-
Analisis Pengaruh Pemberdayaan Wanita Pedagang Sektor Informal Terhadap Peningkatan Pendapatan Rumah Tangga
Abstract views: 39,
PDF downloads: 42
-
Strategi Pengembangan Kawasan Ekowisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan
Abstract views: 17,
PDF downloads: 31
-
Analisis Pengembangan Karier yang Dipengaruhi oleh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Prestasi Kerja
Abstract views: 28,
PDF downloads: 17