Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2017): December 2017
Vol. 5 No. 2 (2017): December 2017
Published:
2018-01-08
Articles
The Effect of Compensation, Leadership and Organizational Culture Through Work Motivation on Employee Performance
Djoko Setyo Widodo
1-7
PDF
Pengaruh Karakteristik Toko dan Produk Bagi Konsumen di Indonesia Terhadap Pembelian Impulsif
Aditya Halim Perdana Kusuma Putra, Syahnur Said, Sabri Hasan
8-19
PDF
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor di Surabaya)
Agata Rahmi Pertiwi, Achmad Helmy Djawahir, Andarwati Andarwati
20-35
PDF
Modal Sosial dan Human Capital Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
Eviatiwi Kusumaningtyas Sugiyanto, Mira Meilia Marka
36-42
PDF
Keunggulan Produk Iconic Isolating Sarung Samarinda
Herning Indriastuti, Syarifah Hudayah
43-49
PDF
Penerapan PP 46 Tahun 2013 Dalam Analisis CVP Untuk Membantu Perencanaan dan Pengambilan Keputusan UMKM
Norman Duma Sitinjak
50-54
PDF
Analisis Pengaruh Pemberdayaan Wanita Pedagang Sektor Informal Terhadap Peningkatan Pendapatan Rumah Tangga
Agung Yatiningrum, Joni Hendra, Saifullah Saifullah
55-63
PDF
Strategi Pengembangan Kawasan Ekowisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan
Jovita Vicka Bayu Wardhani, Regina Mayo
65-71
PDF
Analisis Pengembangan Karier yang Dipengaruhi oleh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Prestasi Kerja
Boge Triatmanto
72-82
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems