Table of Contents
Articles
The Effect of Compensation, Leadership and Organizational Culture Through Work Motivation on Employee Performance
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1570
Djoko Setyo Widodo
|
1-7
|
Pengaruh Karakteristik Toko dan Produk Bagi Konsumen di Indonesia Terhadap Pembelian Impulsif
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1640
Aditya Halim Perdana Kusuma Putra, Syahnur Said, Sabri Hasan
|
8-19
|
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction, Brand Trust dan Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor di Surabaya)
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1355
Agata Rahmi Pertiwi, Achmad Helmy Djawahir, Andarwati Andarwati
|
20-35
|
Modal Sosial dan Human Capital Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1642
Eviatiwi Kusumaningtyas Sugiyanto, Mira Meilia Marka
|
36-42
|
Herning Indriastuti, Syarifah Hudayah
|
43-49
|
Penerapan PP 46 Tahun 2013 Dalam Analisis CVP Untuk Membantu Perencanaan dan Pengambilan Keputusan UMKM
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1803
Norman Duma Sitinjak
|
50-54
|
Analisis Pengaruh Pemberdayaan Wanita Pedagang Sektor Informal Terhadap Peningkatan Pendapatan Rumah Tangga
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1588
Agung Yatiningrum, Joni Hendra, Saifullah Saifullah
|
55-63
|
Strategi Pengembangan Kawasan Ekowisata Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1635
Jovita Vicka Bayu Wardhani, Regina Mayo
|
65-71
|
Analisis Pengembangan Karier yang Dipengaruhi oleh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Prestasi Kerja
DOI : 10.26905/jmdk.v5i2.1874
Boge Triatmanto
|
72-82
|