Table of Contents
Articles
Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan Perceived Usefulness sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Viewer Food Vlogger of YouTube Channel)
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.3997
Dyajeng Puteri Woro Subagio, Dwita Laksmita Rachmawati
|
1-11
|
Analisis Kointegrasi Bursa Efek Indonesia, Malaysia dan Singapura: Pendekatan Pair-Case dan Multivariate
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.3538
Amsal Irmalis, Fajri Hadi
|
12-21
|
Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap Attitude dan Actual Usage Go-Pay
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.3892
Gusni Gusni, Ratih Hurriyati, Puspo Dewi Dirgantari
|
22-33
|
“COSO” Internal Control Analysis on Account Receivable (Case Study in Astra Sedaya Finance Branch Cirebon)
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.4189
Shella Oktavia Hermanto Putri, Dewi Kusumowati
|
34-40
|
Analisis Pengaruh Website Quality terhadap Kepuasan Pengguna dengan Menggunakan Metode WebQual 4.0
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.3782
Kenny Roz
|
41-49
|
Pengaruh Intelegensi Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ) dan Beban Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Tenaga Perawat
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.3846
Hari Wahyuni, Eni Erwantiningsih
|
50-58
|
The Management of Household Waste Based on Waste Bank to Increase Community Income in Surakarta City
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.3545
Irsyadul Ibad, LV Ratna Devi S
|
59-67
|
Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada Pengaruh Ketidakjelasan Peran terhadap Kinerja Pegawai
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.4001
Riska Susanti, Rahmi Fahmy
|
68-74
|
Marketing Intelligence dalam Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur pada Generasi Milenial
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.4245
Abdul Waris, Wahyu Setiyorini, Chodidjah Chodidjah
|
75-84
|
Eko Aristanto, Umu Khouroh, Christina Sri Ratnaningsih
|
85-95
|
Citra Destinasi : Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan yang Berkunjung ke Gunung Bromo
DOI : 10.26905/jmdk.v8i1.4246
Syarif Hidayatullah, Irany Windhyastiti, Ryan Gerry Patalo, Ike Kusdyah Rachmawati
|
96-108
|