Workshop Pengumpulan dan Visualisasi Data Online Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Puskesmas di Lombok Tengah
Abstract
DOI: https://doi.org/10.26905/abdimas.v6i2.5384
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Feigenbaum, A. V. (1986). Total Quality Control. (3rd Ed.). Singapore: McGraw-Hill.
Ishikawa, K. (1986). Gugus Kendali Mutu dalam Realita. Jakarta: Lembaga Sarana Informasi Usaha dan Produktivitas.
Islamiyati, N. (2014). Mengetahui fungsi survei kepuasan pelanggan [Artikel Web]. Mebiso. Retrieved from: https://mebiso.com/mengetahui-fungsi-survei-kepuasaan-pelanggan/ (Diakses pada 22 Januari 2021)
Layuk, E., Tamsah, H., & Kadir, I. (2017). Pengaruh pengetahuan, sikap dan keterampilan perawat terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Labuang Baji Makassar. Jurnal Mirai Management, 2(2), 319-337. https://doi.org/10.1234/mirai.v2i2.60
Nurhidayat, O. (2012). Perbandingan media Power Point dengan flip chart dalam meningkatkan pengetahuan kesehatan gigi dan mulut. Unnes Journal of Public Health, 1(1), 31-35. https://doi.org/10.15294/ujph.v1i1.179
Pundenswari, P. (2017). Analisis pengaruh kualitas pelayanan publik bidang kesehatan terhadap kepuasan masyarakat. Jurnal Publik: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Administrasi Negara, 11(1), 13-21.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat.
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indoensia Nomor 43 Tahun 2019 Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat.
Radito, T. (2014). Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas kesehatan terhadap kepuasan pasien Puskesmas. Jurnal Ilmu Manajemen, 11(2), 1-25. https://doi.org/10.21831/jim.v11i2.11753
Suarno, D. T. (2012). Upaya meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa dengan penerapan media slide Powerpoint pada mata pelajaran IPS Kelas VII A SMP Negeri 3 Sleman [Thesis]. Universitas Negeri Yogyakarta.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Wahyudi, D., & Hadikarya, F. (2016, Juni 21). Perbaikan terus-menerus dan fokus pada kualitas hasil kerja sebagai jalan menuju kesempurnaan [Artikel Web]. Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Retrieved from: https://www.djkn.kemenkeu.go.id/artikel/baca/10676/Perbaikan-Terus-Menerus-Dan-Fokus-Pada-Kualitas-Hasil-Kerja-Sebagai-Jalan-Menuju-Kesempurnaan.html
DOI: https://doi.org/10.26905/abdimas.v6i2.5384
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by
Index Copernicus International (ICI)
Tools:
Supported By:
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang Mailing Address: Address: Jl. Terusan Raya Dieng No. 62-64, Malang, Indonesia, 65146 Phone/Fax: +62341-5080008 Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |