ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
Dampak City Branding dan Daya Tarik Wisata terhadap Minat Berkunjung ke Pantai Camplong Kabupaten Sampang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF 62-69References
Anggraeni, D., Supriyanto, A., & Fianto, A. Y. S. (2019). Pengaruh City Branding, Motivasi Wisata, E-WOM, Citra Destinasi dan Daya Tarik Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia, 1(4), 1–13.
Alpianoor, M Auliadi et al. (2017). Pengaruh City Branding Serta Tagline “Kediri Lagi” Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Domestik Kabupaten Kediri. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 44 No. 1
Aulia, Ananda Rizki dan Yulianti, Ai Lili. (2019). Pengaruh City Branding “A Land Of Harmony” Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung Ke Puncak, Kabupaten Bogor. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi & Akuntansi) Vol. 3 No. 3
Elvera. (2020). Pemasaran Pariwisata: Kepuasan Dan Loyalitas Wisatawan. Scopindo Media Pustaka. Retrieved from https://books.google.co.id/books?id=tMrZDwAAQBAJ
Ghozali, I. (2016). Aplikasi analisis multivariete dengan program IBM SPSS 23.
Hikmah, N. (2021). Pemasaran Pariwisata. Penerbit NEM. Retrieved from https://books.google.co.id/books?id=NFRWEAAAQBAJ
Janie, D. N. A. (2012). Statistik deskriptif & regresi linier berganda dengan SPSS. Jurnal, April, 52.
Judisseno, R. K. (2019). Branding Destinasi & Promosi Pariwisata. Gramedia pustaka utama.
Martaleni. (2017). Pemasaran Pariwisata di Indonesia. International Research and Development for Human Beings Malang.
Malisti et al. (2019). Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Pemandian Wisata Alam Banyubiru. Jurnal EMA – Ekonomi Manajemen Akuntansi Volume 4 Nomor 1
Pakarti, Swastika et al. (2017). Pengaruh City Branding dan Event Pariwisata Terhadap Keputusan Berkunjung Serta Dampaknya Pada Minat Berkunjung Kembali Ke Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 47 No. 1
Revida, E., Purba, S., Permadi, L. A., Putri, D. M. B., Tanjung, R., Djumaty, B. L., … Handiman, U. T. (2021). Inovasi Desa Wisata: Potensi, Strategi dan Dampak Kunjungan Wisata. Yayasan Kita Menulis.
Sugiono, P. D. (2014). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif.pdf. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.
Suwantoro, G. (2019). Dasar-dasar pariwisata. Retrieved from http://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/11444
Utama, I. G. B. R. (2017). Pemasaran pariwisata. Penerbit Andi.
DOI: https://doi.org/10.26905/jt.v2i2.9938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by:
Tools:
Supported by:
Jurnal Pariwisata Tourista
Program Diploma Kepariwisataan
Universitas Merdeka Malang
MAILING ADDRESS
Jl. Bandung No. 1, Kota Malang, Jawa Timur, 65146, Indonesia
Phone: 085725050049
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.