ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
| |||||||||||||||||||||||
Journal Summary : | Jurnal Pariwisata Tourista diterbitkan oleh Program Diploma Kepariwisataan Universitas Merdeka Malang sebagai terbitan berkala yang menyajikan informasi dan analisis persoalan Kepariwisataan (Perhotelan, Destinasi Wisata dan Perjalanan Wisata). Jurnal ini terbuka untuk akademisi, praktisi dan dikhususkan untuk penelitian mahasiswa (skripsi) yang sudah selesai dan revisi ujian akhir. Jurnal ini bersifat ilmiah populer yang meliputi pemikiran teoritik maupun penelitian empirik. Redaksi menerima karya ilmiah dalam bentuk hasil penelitian atau artikel, termasuk ide-ide pengembangan khususnya di bidang Kepariwisataan. |
Journal title
Vol 4, No 1 (2024): April 2024
Table of Contents
Articles
Pengaruh Media Sosial Instagram Dan Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Berkunjung Wisatawan Ke Objek Wisata Kelabba Madja Sabu Raijua (Nusa Tenggara Timur)
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13498
Novita Indahsari Wenyi, Anisa Zuhria Sugeha, Ayu Fitriatul 'Ulya, Asrofi Asrofi
|
1-6
|
Pengaruh Harga, Atraksi Wisata dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pengunjung Outbound Training Di Appel Sun Learning Center, Bumiaji, Kota Batu
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13499
Salvonia Eviviani, Aprillia Rachmadian, Ani Puspawigati, Gilang Sandhubaya
|
7-13
|
Pengaruh Citra Destinasi Dan Electronic Words Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Kampung Adat Raja Prailiu Dengan Minat Berkunjung Sebagai Variabel Mediasi
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13502
Rexine Yeralvany Riwu, Dhita Paramita Anggraini, Mochammad Musafa'ul Anam
|
14-21
|
Pengaruh Promosi Sosial Media Terhadap Minat Berkunjung Di Museum Mpu Purwa Kota Malang
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13503
Assy Sepira, Estikowati Estikowati, Stella Alvianna, Alwin Lasarudin
|
22-26
|
Pengaruh Attraction, Accessibility, Amenity, Ancillary Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Di Destinasi Wisata Pantai Gemah Kabupaten Tulungagung
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13742
Sephia Lintang Pangayomaningrum, Widji Astuti, Rulli Krisnanda
|
27-40
|
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Revisit Intention Wisatawan Di Taman Edelweis Wonokitri
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13761
Frea Kalyanera Effsash, Reny Puspitasari, Muhammad Danang Setioko
|
41-45
|