Vol. 5 No. 1 (2019): April 2019
Articles
-
EVALUASI FORUM MERDEKA BARAT 9 SEBAGAI WUJUD RELASI MEDIA DENGAN PEMERINTAH
Abstract views: 17,
PDF downloads: 18
-
MAKNA PICTORIAL HEALTH WARNING PADA KEMASAN ROKOK DALAM MENGOMUNIKASIKAN PESAN BAHAYA MEROKOK
Abstract views: 29,
PDF downloads: 90
-
TAHAPAN PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS NFRT LABEL (NEFERTITI) SEBAGAI EFFORTLESS FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract views: 22,
PDF downloads: 21
-
PERKEMBANGAN KAJIAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI KOTA MALANG : SEBUAH META ANALISIS
Abstract views: 37,
PDF downloads: 51
-
KOMUNIKASI SOSIAL DALAM MENSOSIALISASIKAN PENETAPAN KEBIJAKAN GUBERNUR BALI TENTANG PEMBATASAN TIMBULAN SAMPAH PLASTIK SEKALI PAKAI
Abstract views: 251,
PDF downloads: 228
-
MODEL ELABORATION LIKELIHOOD DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PITA’S LIFE DI YOUTUBE CHANNEL
Abstract views: 85,
PDF downloads: 319