Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Nomosleca
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2019): April 2019
Vol. 5 No. 1 (2019): April 2019
Published:
2019-05-13
Articles
EVALUASI FORUM MERDEKA BARAT 9 SEBAGAI WUJUD RELASI MEDIA DENGAN PEMERINTAH
Farikha Rachmawati, Rachmat Kriyantono
PDF
MAKNA PICTORIAL HEALTH WARNING PADA KEMASAN ROKOK DALAM MENGOMUNIKASIKAN PESAN BAHAYA MEROKOK
Deborah Sondang Napita Samosir, Centurion C. Priyatna, Hanny Hafiar
PDF
TAHAPAN PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS NFRT LABEL (NEFERTITI) SEBAGAI EFFORTLESS FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Fidya Zahra Afifah, Yanti Setianti, Heru Ryanto Budiana
PDF
PERKEMBANGAN KAJIAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI KOTA MALANG : SEBUAH META ANALISIS
Rezki Rahmawati, Antoni Antoni, Bambang Dwi Prasetyo
PDF
KOMUNIKASI SOSIAL DALAM MENSOSIALISASIKAN PENETAPAN KEBIJAKAN GUBERNUR BALI TENTANG PEMBATASAN TIMBULAN SAMPAH PLASTIK SEKALI PAKAI
Niluh Wiwik Eka Putri
PDF
STRATEGI KOSMONITA MALANG UNTUK MENGOPTIMALISASI KONTEN PROGRAM PEREMPUAN DALAM MEMPERTAHANKAN POSITIONING SEBAGAI RADIO BERSEGMEN PEREMPUAN
Hapsari Dian Sylvatri, Reza Safitri, Reza Safitri, Maulina Pia Wulandari, Maulina Pia Wulandari
PDF
MODEL ELABORATION LIKELIHOOD DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PITA’S LIFE DI YOUTUBE CHANNEL
Maria Fatima Kue, Christiana Sahertian
PDF
Developed By
Open Journal Systems