Vol. 5 No. 1 (2019): April 2019
Articles
-
EVALUASI FORUM MERDEKA BARAT 9 SEBAGAI WUJUD RELASI MEDIA DENGAN PEMERINTAH
Abstract views: 13,
PDF downloads: 14
-
MAKNA PICTORIAL HEALTH WARNING PADA KEMASAN ROKOK DALAM MENGOMUNIKASIKAN PESAN BAHAYA MEROKOK
Abstract views: 24,
PDF downloads: 65
-
TAHAPAN PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS NFRT LABEL (NEFERTITI) SEBAGAI EFFORTLESS FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract views: 20,
PDF downloads: 17
-
PERKEMBANGAN KAJIAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI KOTA MALANG : SEBUAH META ANALISIS
Abstract views: 31,
PDF downloads: 36
-
KOMUNIKASI SOSIAL DALAM MENSOSIALISASIKAN PENETAPAN KEBIJAKAN GUBERNUR BALI TENTANG PEMBATASAN TIMBULAN SAMPAH PLASTIK SEKALI PAKAI
Abstract views: 156,
PDF downloads: 133
-
MODEL ELABORATION LIKELIHOOD DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PITA’S LIFE DI YOUTUBE CHANNEL
Abstract views: 49,
PDF downloads: 197