Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Register
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Peer Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2019): Oktober 2019
Vol. 5 No. 2 (2019): Oktober 2019
Published:
2019-10-31
Articles
OPTIMALISASI MANAJEMEN DESAIN PADA MEDIA KOMUNIKASI WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BISNIS
Maulid Agung Triono
PDF
PENERIMAAN KHALAYAK PADA KAMPANYE AUDIO VISUAL: ANALISIS RESEPSI IKLAN ANIES-SANDI PILGUB JAKARTA 2017
Muhammad Irawan Saputra, Dewanto Putra Fajar, Muhammad Fikri AR
PDF
PROPAGANDA POLITIK TERHADAP KOMUNIKASI BENCANA MELALUI HASHTAG DALAM PERANG SOCIAL MEDIA
Irawinne Rizky Wahyu Kusuma, Ni Putu Lindawati
PDF
WACANA PENYINTAS KEKERASAN SEKSUAL DALAM PERSPEKTIF KRITIS tirto.id
Suprihatin Suprihatin, Rizky Nindy Lestari
PDF
FENOMENA AKSI MENYAKITI DIRI BAGI REMAJA DALAM MEDIA ONLINE TIRTO.ID ANALISIS TEORI KONSTRUKSI SOSIAL DALAM FENOMENA AKSI MENYAKITI DIRI BAGI REMAJA DALAM MEDIA ONLINE Tirto.id
Dhita Prasanti, Puji Prihandini
PDF ()
ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI DAN INTERAKSI PADA KEGIATAN OUTBOUND TRAINING TERHADAP KERJASAMA PEGAWAI
Muhammad Solkhan
PDF
MODEL KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK AKADEMIK DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG
Amida Windari Fitria, Hanny Hafiar, Centurion C. Priyatna
PDF
Make a Submission
Make a Submission
Menu
Editorial Team
Peer Reviewer
Contact
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Frequency
Peer Review Process
Publication Ethics
Archiving
Privacy Statement
Copyright Notice
Open Access Policy
Plagiarism Policy
Author Fees
Indexing & Abstracting
Publishing System
Journal History
ACCREDITATION
Template
Journal Template
Consent to Publish
Visitor Statistic
View My Stats
ISSN
Print B
arcode
Elect
ronic Barcode
Editorial Office