Vol. 6 No. 2 (2020): Oktober 2020
Articles
-
e-Wom Jamu pada Konsumen Milenials (Studi Eksplanatif Brand Image dan Purchase Intention pada Produk Jamu Indoherbal)
Abstract views: 29,
PDF downloads: 30
-
Media Panics Ibu Rumah Tangga setelah Mengakses Berita Covid-19
Abstract views: 32,
PDF downloads: 26
-
Analisis Framing Pemberitaan Kematian Qassem Soleimani di Media Online Hidayatullah.com Periode Januari 2020
Abstract views: 43,
PDF downloads: 35
-
Manajemen Brand Image-Concept AQUA Sebagai Brand Bijak Berplastik Melalui Produk AQUA Life
Abstract views: 75,
PDF downloads: 220
-
Komunikasi Synchronous dan Asynchronous dalam e-Learning pada Masa Pandemic Covid-19
Abstract views: 233,
PDF downloads: 214
-
Determinasi Teknologi Komunikasi Pedesaan dan Perkotaan di Wilayah Mojokerto
Abstract views: 61,
PDF downloads: 62