Vol. 6 No. 2 (2020): Oktober 2020
Articles
-
e-Wom Jamu pada Konsumen Milenials (Studi Eksplanatif Brand Image dan Purchase Intention pada Produk Jamu Indoherbal)
Abstract views: 27,
PDF downloads: 29
-
Media Panics Ibu Rumah Tangga setelah Mengakses Berita Covid-19
Abstract views: 30,
PDF downloads: 23
-
Analisis Framing Pemberitaan Kematian Qassem Soleimani di Media Online Hidayatullah.com Periode Januari 2020
Abstract views: 31,
PDF downloads: 31
-
Manajemen Brand Image-Concept AQUA Sebagai Brand Bijak Berplastik Melalui Produk AQUA Life
Abstract views: 48,
PDF downloads: 172
-
Komunikasi Synchronous dan Asynchronous dalam e-Learning pada Masa Pandemic Covid-19
Abstract views: 130,
PDF downloads: 142
-
Determinasi Teknologi Komunikasi Pedesaan dan Perkotaan di Wilayah Mojokerto
Abstract views: 45,
PDF downloads: 36