Vol. 1 No. 1 (2023): November
Published:
2024-01-24
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Jatim Cabang Malang
Abstract views: 73,
PDF downloads: 67
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank BNI KCP Unit Purwareja Klampok-Banjarnegara)
Abstract views: 79,
PDF downloads: 39
-
Kinerja Penyaluran Bank BUMN Dilihat Dari Aspek Rasio LDR dan NPL Periode 2017-2021
Abstract views: 34,
PDF downloads: 30
-
Analisis Keuntungan Cicil Emas Dan Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian Malang
Abstract views: 75, No galleys available.
-
Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Pengukur Kinerja Keuangan Pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Periode 2019-2021
Abstract views: 32, No galleys available.