Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Economics, Management, and Banking Studies
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2023): November
Vol. 1 No. 1 (2023): November
Published:
2024-01-24
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Jatim Cabang Malang
Miffatul Fitriyah, Erni Susana
1-9
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank BNI KCP Unit Purwareja Klampok-Banjarnegara)
Maria Rosalia Ayuningrum, Eny Yuniriyanti
10-17
PDF
Kinerja Penyaluran Bank BUMN Dilihat Dari Aspek Rasio LDR dan NPL Periode 2017-2021
Sarc Rosabella Windesi, Eko Aristanto
18-28
PDF
Profitabilitas: Risiko dan Intermediasi Pada Bank Umum
Maria Vinsensia Bebe, Sugeng Haryanto
29-34
PDF
Analisis Keuntungan Cicil Emas Dan Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian Malang
Dimas Eka Pratama, Lita Dwipasari
Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Pengukur Kinerja Keuangan Pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Periode 2019-2021
Maria Godeliva Astika, Totok Subianto, Ryan Gerry Patalo
Developed By
Open Journal Systems