|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK YANG DI MODERASI OLEH SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
pdf
|
Sari Atul Hilaliyah |
|
Vol 11, No 1 (2024): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 11 Nomor 1 Tahun 2024 |
Using the Expectancy Disconfirmation Model in Analysis of the Effect of Service Quality on Tourist’s Satisfaction and Revisiting Tourist’s in Bali |
Abstract
PDF (English)
|
Daniel Yuwono, Jully Neily Kasie, Totok Sugiharto |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST |
Abstract
pdf
|
Zaenul Muttaqien |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH |
Abstract
pdf
|
Ubaidillah Ubaidillah |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
Pramita Enggarwati |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
Aditya Dwi Yulianto |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH NILAI, KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
pdf
|
Timotius Hendra |
|
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Alfamart Di Kota Malang) |
Abstract
|
Dinastya Saraswati, Achmad Fauzi, Srikandi Kumadji |
|
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 |
PENGARUH NILAI YANG DITERIMA PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR DAN GENDER SEBAGAI MODERATOR |
Abstract
PDF
PDF
|
Evan Chandra Kusuma |
|
1 - 9 of 9 Items |
|