Mixue Expansion Strategy: The Effect of Location, Price, Lifestyle on Purchasing Decision and Brand Image As Intervening
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrianata, M., Suharsono, J., & Fithrianto, M. N. (2022). Pengaruh Brand Image, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rumah Makan Ikan Bakar Gatsu Probolinggo. Jesya, 5(2), 2657–2666. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.867
Aprilia, N., & Tukidi. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Senayan City. Jurnal Manajemen, 6(1), 34–46. https://doi.org/10.54964/manajemen.v6i1.160
Fadillah, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel 101 Suryakencana Bogor. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan, 1(1), 1–8.
Fahira, L., & Syahputra. (2021). Pengaruh Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Cold’ N Brew. JIMEA/Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5(3), 2387–2397.
Gultom, D. K., Purnama, N. I., & Arif, M. (2021). Structural Models of Customer Loyalty on Star Hotel in Medan, Indonesia. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 8(2), 233–245. https://doi.org/10.26905/jbm.v8i2.5862
Jumiati, J, Sudarwati, S, & Widayanti, R. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Promosi, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Menginap Dihotel Sala View Solo. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 4(2), 196–208. https://doi.org/10.21107/jsmb.v4i2.6599
Kartika, R. P., Aryati, I., & Widayanti, R. (2019). Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Café Tiga Tjeret Di Surakarta. Jurnal Ilmiah Edunomika, 3(01), 14–22. https://doi.org/10.29040/jie.v3i01.406
Katu, G. M. K., & Suparna, G. (2022). Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi (Studi Pada Produk Smartphone Xiaomi di Kota Denpasar). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 11(4), 762. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2022.v11.i04.p07
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012). Prinsip Prinsip Pemasaran (13th ed.). Erlangga.
Kotler, P. (2012). Marketing management. Pearson Education Limited.
Kurniawati, E., & Mohklas, M. (2018). Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pemilihan PTS yang Dimediasi Variabel Brand Image (Studi Pada Siswa SMAN di Kota Semarang). Fokus Ekonomi : Jurnal Ilmiah Ekonomi, 13(2), 257–279. https://doi.org/10.34152/fe.13.2.257-279
Kusuma, S. S., Wijayanto, A., & Listyorini, S. (2022). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Uniqlo (Studi pada Konsumen Uniqlo Dp Mall Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 11(4), 807–813. https://doi.org/10.14710/jiab.2022.35892
Leksono, R. B., & Herwin, H. (2017). Pengaruh Harga dan Promosi Grab Terhadap Brand Image yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Transportasi Berbasis Online. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 2(3), 381–390. https://doi.org/10.36226/jrmb.v2i3.72
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen pemasaran Jasa. Salemba Empat.
Nalendra, A. R. A. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Provider by U. Ekonomi Dan Bisnis ( Ekobis) 45, 1(1), 26–31. https://doi.org/10.56912/ekobis45.v1i1.10
Nalendra, A. R. A., Winarno, S. H., Priadi, A., Hermawan, E., Purnomo, M. W., & Putra, A. S. (2021). The Effect of Goods Prices And Buyer Trust on The E-Commerce Sales System for Purchasing Goods Online. International Journal of Science, Technology & Management, 2(3), 561–567.
Nalendra, A. R. A., Winarno, S. H., Susanti, I. D., & Latumahina, J. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Produksi Tiongkok terhadap Keputusan Pembelian (Studi Ksus HP Android Xiaomi). Jurnal Mitra Manajemen, 3(12), 1171–1181.
Nugrah, M. Y. D., & Arwiyah, M. Y. (2020). Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Wormhole Store Bandung The Influence of Brand Image and Price on The Cunsomer ’ S. E-Proceeding of Management, 7(2), 6223–6240.
Nurlia, L. (2021). Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung di Minimarket Menggunakan Metode Regresi Linier. Jurnal Riset Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi (JURSISTEKNI), 3(1), 1–12. https://doi.org/10.52005/jursistekni.v3i1.75
Purnama, A. I. P., & Adi, R.N. (2019). Green Marketing dan Quality Brand sebagai Prediktor Perilaku Konsumen dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal Manajemen Bisnis, 16(1), 185. https://doi.org/10.38043/jmb.v16i1.2027
Putra, I. G. B. S., & Abiyoga, N. L. A. (2023). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Life Style terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 3(2), 343–351.
Putranto, A. T., & Qiyanto, A. (2020). Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Transaksi E-Pulsa. Jurnal Disrupsi Bisnis, 3(2), 1–11.
Rohmanuddin. (2022). Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus pada Bisnis Ritel Pakaian “STING” Cabang Kedoya Green Garden. Jurnal Bina Manajemen, 10(2), 78–89.
Safitri, A. N., & Basiya, R. (2022). Pengaruh Brand Image, Lifestyle, dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian di Toko 3Second. YUME: Journal of Management, 5(2), 450–458. https://doi.org/10.37531/yume.vxix.3463
Syafulloh, D., Widagdo, S., & Amin, S. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening. JMBI : Jurnal Manajemen Bisnis Dan Informatika, 2(2), 24–37. https://doi.org/10.31967/prodimanajemen.v2i2.548
Tambah, A. (2022). Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Traveloka. JURNAL EKOBIS 45, 1(1), 1–7.
Yudha, I M. R. P. A. & Yuliantini, N. Y. (2022). Pengaruh Lifestyle dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Singaraja. Bisma: Jurnal Manajemen, 8(2), 1–3.
DOI: https://doi.org/10.26905/jmdk.v11i1.9986
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Indexing by:
Index Copernicus International (ICI)
Tools:
In Collaboration with:
|
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Management Department Faculty of Economics University of Merdeka Malang MAILING ADDRESS
|