ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
Pengukuran Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Barista terhadap Kepuasan Tamu pada Brewlah Coffee and Roastery
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arivin, A., Fatikasar, D. B., Ilham, A., Sari, K. G., & Supriadi, I. (2019). B. PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI SISTEM SOFTWARE AKUNTANSI PADA LAPORAN KEUANGAN Q8 COFFEE SHOP. Economics and Sustainable Development. https://doi.org/10.54980/esd.v4i2.70
Aulya, D. A. (2013). DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “ ( Studi pada Coffee Shop Stove Syndicate di Semarang ). : : ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Coffee Shop Stove Syndicate Di Semarang).
Herawati, H., & Mulyani, D. (2016). Pengaruh Kualitas Bahan Baku Dan Proses Produksi Terhadap Kualitas Produk Pada Ud. Tahu Rosydi Puspan Maron Probolinggo. UNEJ E-Proceeding, 463–482.
Hutasoit, R. A., Solikhun, S., & Wanto, A. (2018). Analisa Pemilihan Barista Dengan Menggunakan Metode Topsis (Studi Kasus: Mo Coffee). KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi Dan Komputer), 2(1), 256–262. https://doi.org/10.30865/komik.v2i1.935
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 175–182. https://doi.org/10.36226/jrmb.v4i1.251
Kodu, S. (2013). Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Journal of Polymer Science, Part A: Polymer Chemistry, 45(8), 1432–1445. https://doi.org/10.1002/pola.21914
Luthfia, W. E., & SRI, R. T. A. (2012). Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada coffee shop kofisyop tembalang.
Riyani, D., Larashat, I., & Juhana, D. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Majalah Bisnis & IPTEK, 14(2), 94–101. https://doi.org/10.55208/bistek.v14i2.233
Runtunuwu, J., Oroh, S., & Taroreh, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Cafe Dan Resto Cabana Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi. https://doi.org/10.35794/emba.v2i3.5973
sugiyono. (2014). Metode penelitian. Metode Penelitian.
Tanujaya, C. (2017). Perancangan Standart Operational Procedure Produksi Pada Perusahaan Coffeein. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 2(1), 90–95.
Yuli Rahmini Suci. (2008). Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. UU No. 20 Tahun 2008, 1, 1–31.
DOI: https://doi.org/10.26905/jt.v3i1.10273
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by:
Tools:
Supported by:
Jurnal Pariwisata Tourista
Program Diploma Kepariwisataan
Universitas Merdeka Malang
MAILING ADDRESS
Jl. Bandung No. 1, Kota Malang, Jawa Timur, 65146, Indonesia
Phone: 085725050049
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.