ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
Pengaruh Harga, Atraksi Wisata dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pengunjung Outbound Training Di Appel Sun Learning Center, Bumiaji, Kota Batu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustia, Y.P. dan Suryani (2018). Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba (Studi Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016).
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Badan Pusat Statistik Indonesia. (2023). Statistik Indonesia Statistical Yearbook of Indonesia 2023. ISSN: 0126-2912. No. Publikasi 032000.2303.
Badan Pusat Statistik Kota Batu. (2020). Kota Batu Dalam Angka Municipaliti In Figures 2021. ISSN 0215-3579. No. Publikasi 35790.2101. Kota Batu: CV. Azka Putra Pratama.
Badan Pusat Statistik Kota Batu. (2021). Kota Batu Dalam Angka Municipaliti In Figures 2022. ISSN 0215-3579. No. Publikasi 35790.2201. Kota Batu: CV. Azka Putra Pratama.
Badan Pusat Statistik Kota Batu. (2022). Kota Batu Dalam Angka Municipaliti In Figures 2023. ISSN 0215-3579. No. Publikasi 35790.2304. Kota Batu: CV. Azka Putra Pratama.
Badiatul. A. M.(2009). Fun Outbound-Merancang Kegiatan Outbound Yang Efektif. Yogyakarta: Diva Press.
Batam Tourism Polytechnic. (2021). Mengenal Klasifikasi dan Jenis-jenis Pariwisata. Batam, Indonesia. Brooks, I. (2006). 5 Steps to creating a great customer experience.
Chaerunissa, S. F. & Yuniningsih, T. (2019). Analisis Komponen Pengembangan Pariwisata Desa Wisata Wonolopo Kota Semarang. Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia.
Chen, S.-C., & Lin, C.-P. (2014). The impact of customer experience and perceived value on sustainable social relationship in blogs: An empirical study. Technological Forecasting & Social Change xxx (2014).
Danang, Sunyoto. (2013). Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT. Refika Aditama Anggota Ikapi.
Fandy Tjiptono, (2008). Strategi Pemasaran, Edisi III, Yogyakarta : CV. Andi Offset. 90 Gentile,
C., Nicola S. & Giuliano N. (2007). How to Sustain the Customer Experience: An Overview of Experience Components thet Co-create Value Will the Customer. European Management Journal Vol 25.
Ghozali, I.(2009). Ekonometrika: Teori, Konsep Dan Aplikasi Dengan Spss 17. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I.(2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.
Gunn, C.A. & Var. (2002): Tourism Planning. Crane Company. New York.
Hasanah, A.(2020). Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Pengunjung Kampong Inggris Kebumen). STIE Putra Bangsa Kebumen, Indonesia.
Hawkins dan Lonney.(1997). Consumer Behaviour: Building Marketing Strategy. USA: McGraw-Hill.
Iranita. (2018). Analisa Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Destinasi Wisata Kabupaten Bintan Kepulauan Riau. Universitas Maritim Raja Ali Haji, Tanjungpinang, Indonesia.ISSN 2747-0067.
Jafari, J. (2000). Encylopedia of Tourism. London: Routledge.
Jaya, U. D. dan Amellia, T. (2021). Pengaruh Harga Tiket dan Atraksi Wisata terhadap Kepuasan Pengunjung Situgunung Suspension Bridge Sukabumi. Institut Manajemen Wiyata Indonesia, Sukabumi, Indonesia.
Kotler, Philip & Gary M. Amstrong. (2012). Principles of Marketing. New Jersey, USA: Pearson.
DOI: https://doi.org/10.26905/jt.v4i1.13499
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by:
Tools:
Supported by:
Jurnal Pariwisata Tourista
Program Diploma Kepariwisataan
Universitas Merdeka Malang
MAILING ADDRESS
Jl. Bandung No. 1, Kota Malang, Jawa Timur, 65146, Indonesia
Phone: 085725050049
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.