ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
Table of Contents
Articles
Pengaruh Media Sosial Instagram Dan Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Berkunjung Wisatawan Ke Objek Wisata Kelabba Madja Sabu Raijua (Nusa Tenggara Timur)
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13498
Novita Indahsari Wenyi, Anisa Zuhria Sugeha, Ayu Fitriatul 'Ulya, Asrofi Asrofi
|
1-6
|
Pengaruh Harga, Atraksi Wisata dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pengunjung Outbound Training Di Appel Sun Learning Center, Bumiaji, Kota Batu
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13499
Salvonia Eviviani, Aprillia Rachmadian, Ani Puspawigati, Gilang Sandhubaya
|
7-13
|
Pengaruh Citra Destinasi Dan Electronic Words Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Kampung Adat Raja Prailiu Dengan Minat Berkunjung Sebagai Variabel Mediasi
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13502
Rexine Yeralvany Riwu, Dhita Paramita Anggraini, Mochammad Musafa'ul Anam
|
14-21
|
Pengaruh Promosi Sosial Media Terhadap Minat Berkunjung Di Museum Mpu Purwa Kota Malang
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13503
Assy Sepira, Estikowati Estikowati, Stella Alvianna, Alwin Lasarudin
|
22-26
|
Pengaruh Attraction, Accessibility, Amenity, Ancillary Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Di Destinasi Wisata Pantai Gemah Kabupaten Tulungagung
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13742
Sephia Lintang Pangayomaningrum, Widji Astuti, Rulli Krisnanda
|
27-40
|
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Revisit Intention Wisatawan Di Taman Edelweis Wonokitri
DOI : 10.26905/jt.v4i1.13761
Frea Kalyanera Effsash, Reny Puspitasari, Muhammad Danang Setioko
|
41-45
|