ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Revisit Intention Wisatawan Di Taman Edelweis Wonokitri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aliansyah, H., & Wawan, H, (2019). Peran Sektor Pariwisata Pada Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten/Kota Di Jawa Barat. 40.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller (2016), Marketing Management, Edisi: 15e, United States of America: Pearson Education
Kemenparekraf. (2009). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan. Dipetik 6 Tuesday, 2023, dari JDIH KEMENTRIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF: dih.kemenparekraf.go.id/katalog-1- produk-hukum
Prayogo, R. R. (2018). Perkembangan Patiwisata Dalam Perspektif Pemasaran. Jakarta : Bitread Publishing
Koen Meyers, 2009, Pengertian Pariwisata, Diakses November 2019 dari http:asshrrafdino.blogspot.com/2013/11/pengerian-pariwisata-menurut-paraahli.hmtl
Undang- Undang Nomor 10 tahun 2009 Tentang Kepariwisataan Kementerian Pariwisata. (t.thn.)
Tengku Firli Musfar, S. M. (2020). Bauran Pemasaran. Kota Bandung - Jawa Barat: Media Sains Indonesia.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung : Alphabet
DOI: https://doi.org/10.26905/jt.v4i1.13761
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by:
Tools:
Supported by:
Jurnal Pariwisata Tourista
Program Diploma Kepariwisataan
Universitas Merdeka Malang
MAILING ADDRESS
Jl. Bandung No. 1, Kota Malang, Jawa Timur, 65146, Indonesia
Phone: 085725050049
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.