Pengaruh Entrepreneurship dan Market Oriented Terhadap Keunggulan Bersaing untuk Peningkatan Kinerja Online Shop UMKM
Abstract
DOI: https://doi.org/10.26905/jtmi.v6i2.5352
Keywords
Full Text:
PDFReferences
E. Hadiyati, “Pemasaran untuk UMKM (Teori dan Aplikasi),” Ed. Pertama, Cetakan Pertama, Malang Bayumedia, 2010.
M. E. Porter, On competition. Harvard Business Press, 2008.
G. T. Lumpkin, “dan Dess, GG 1996,” Clarifying Entrep. Orientat. Constr. Link. it to Perfomance, Acad. Manag. Rev., vol. 33, no. 1, pp. 135–172.
A. Suryanita, “Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Kompetensi Pengetahuan Terhadap Kapabilitas Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Empirik Pada Industri Pakaian Jadi Di Kota Semarang).” Program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2006.
J. C. Narver and S. F. Slater, “The effect of a market orientation on business profitability,” J. Mark., vol. 54, no. 4, pp. 20–35, 1990.
H. Hart and S. Sittimalakorn, “Market OrientationVersus Quality Orientation: Sucess of Superior Business Performance,” J. Strateg. Manag., pp. 12243–12253, 2004.
S. G. Bharadwaj, P. R. Varadarajan, and J. Fahy, “Sustainable competitive advantage in service industries: a conceptual model and research propositions,” J. Mark., vol. 57, no. 4, pp. 83–99, 1993.
N. M. Scarborough, T. Zimmerer, and D. Wilson, Essentials of Entrepreneurship and Small Business Management: Instructor’s Manual with Test Item File & Video Guide. Pearson Prentice Hall, 2008.
R. A. Fatmawati, A. Pradhanawati, and N. Ngatno, “Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Pemasaran Pada Warung Kucingan/Angkringan Di Kota Semarang,” J. Ilmu Adm. Bisnis, vol. 5, no. 3, pp. 351–362, 2016.
C. Nakhata, “The relationships between human capital, entrepreneurial competencies and career success of SME entrepreneurs in Thailand,” AU J. Manag., vol. 5, no. 1, pp. 17–26, 2007.
R. Dermawan, “Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, dan Kemampuan Manajemen terhadap Peningkatan Kinerja Perusahaan Studi Kasus pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Malang,” STIE Malangkcecwara, 2015.
W. P. Aji and Y. SUGIARTO, “Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Dan Daya Saing Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Knalpot (Studi Pada Home Industri Knalpot di Kabupaten Purbalingga).” Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2014.
DOI: https://doi.org/10.26905/jtmi.v6i2.5352
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Index Copernicus International (ICI)
Tools
Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika
Fakultas Teknologi Informasi
University of Merdeka Malang
Alamat:
Jl. Terusan Raya Dieng No. 62-64, Malang, Indonesia, 65146
(0341) 566462
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.