Pengaruh Product Development Terhadap Business Growth Kerajinan Batik di Desa Banyubiru Kabupaten Ngawi dengan Peran E-Commerce sebagai Variabel Intervening
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
U. Prajogo, “Rancangan Model Pengembangan Kewirausahaan pada Mahasiswa Ditinjau dari Persepsi, Minat dan Kompetensi Kewirausahaan”, Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia (JMKLI), Volume 1, No. 1, page 59 – 70, 2017.
U. Prajogo, Armanu & Rofiaty, “The Influence Of Psychological Toward Consumers Adoption Of Innovation With Consumer Innovativeness As Mediators (Study Of Cellular Telephone Consumers In Malang City)”, International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET), Volume 9, Issue 11, November 2018, pp. 1130–1147, 2018.
U. Prajogo, M. Lutfi, Y. Liana, and A. Sutanto, “Evaluation of post-harvest coffee to conform with good manufacturing practices (GMP) to develop entrepreneurship”, Published under licence by IOP Publishing Ltd. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, Volume 475, International Conference on Green Agro-industry and Bioeconomy 26-27 August 2019, Malang East Java Indonesia, 2020.
U. Prajogo, “Pengaruh Entrepreneurship dan Market Oriented Terhadap Keunggulan Bersaing untuk Peningkatan Kinerja Online Shop UMKM”, Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika (JTMI), Volume 6, Issue 2, pages 147 – 152, 2020.
Helmalia dan Afrinawati. Pengaruh E-Commerce Terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Padang. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI). Volume 3 No 2, pages 238 – 246. 2018.
Setyawan, Sukadana dan Saientisna, Peran E-Commerce Terhadap Penjualan Usaha Pada Industri Pakaian Jadi Di Provinsi Bali. E-Jurnal EP Unud. Volume 6 No 12, pages 2436 - 2461. ISSN: 2303-017. 2017
Triandra, N., Hambali, D., & Rosalina, N, Analisis Pengaruh E-Commerce Terhadap Peningkatan Kinerja UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Di Kabupaten Sumbawa). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia (JEBI). Volume 4 No 1. Pages 6 – 10. 2019.
Z. Laili, U. Prajogo, Pengembangan Model Literasi Keuangan Dalam Peningkatan Kinerja Dan Profitabiltas Umkm Di Kota Malang. Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM). Volume 7 No 2. Pages 1 – 5. 2021.
G. F. Dianari, Pengaruh E-Commerce Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Jurnal Bina Ekonomi. Volume 22 No 1. Pages 45 – 62. 2018.
E. Y. Nasution dkk, Perkembangan Transaksi Bisnis E-Commerce terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah (JESYA). Vol 3 No 2. E-ISSN : 2599-3410. Pages 506 – 519. 2020.
D. Afriani, Pengaruh E-Commerce Terhadap Pelanggan Dan Perkembangan Toko Linda Busana Pekanbaru. Jurnal Ilmiah Skylandsea. Volume 2 No. 2. ISSN: 2614‐5154. Pages 157 – 164. 2018.
Kasmirudin, Pengaruh Kualitas Produk Dan Pengembangan Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Kerajinan Kecil Rotan Di Kecamatan Rumbai Pesisir. Jurnal Aplikasi Bisnis, Vol. 7 No. 1. Pages 11 – 30. 2016.
U. Prajogo, S. Munfaqiroh, S. Adi, Nurwidodo, Pemberdayaan Pembatik Khas Ngawi Di Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Jurnal Difusi Iptek Flipmas Legowo.Volume 1 No 1. Pages 19 – 29. 2016.
Kominfo.go.id, Pertumbuhan e-Commerce Indonesia Capai 78 Persen
DOI: https://doi.org/10.26905/jtmi.v8i1.7667
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Index Copernicus International (ICI)
Tools
Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika
Fakultas Teknologi Informasi
University of Merdeka Malang
Alamat:
Jl. Terusan Raya Dieng No. 62-64, Malang, Indonesia, 65146
(0341) 566462
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.