Pengembangan Aplikasi Penentuan Media Promosi Pelaku UMKM Berbasis Website
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
N. Z. Septiana and M. R. Firdaus, “Strategi Marketing UMKM Perlengkapan Pernikahan (Rona Creation) Di Desa Pacekulon Pada Masa PPKM Darurat Untuk Meningkatkan Target Penjualan,” Realita : Jurnal Penelitian dan Kebudayaan Islam, vol. 19, no. 2, pp. 56–65, 2022, doi: 10.30762/realita.v19i2.3517.
S. Dan, A. Keilmuan, T. Industri, M. Metode, A. Hierarchy, and P. Ahp, “Analisis Strategi Pemasaran pada UMKM Depot Glory Dengan,” pp. 124–137, 2021.
T. Handayani and P. Pusporini, “Pemetaan Pemasaran UMKM Kuliner Singkong di Kecamatan Cibadak, Banten Dengan Metode AHP,” Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), vol. 4, no. 2, pp. 826–836, 2021, doi: 10.36778/jesya.v4i2.431.
D. D. Fidhiani, “Analisis strategi peningkatan daya saing pada UKM Anugrah Mina Lestari,” Teknologi Pangan : Media Informasi dan Komunikasi Ilmiah Teknologi Pertanian, vol. 12, no. 2, pp. 257–264, 2021, doi: 10.35891/tp.v12i2.2642.
R. Mawarni et al., “Implementasi Metode Ahp Dalam Menentukan Media Promosi Stmik Dcc Kotabumi,” vol. 02, no. 01, pp. 42–52, 2021.
F. Pramesti, B. M. Wibawa, and P. Sinansari, “Analisis Penentuan Prioritas Platform Media Sosial Pada Performa Pemasaran UKM: Kasus di Kota Surabaya,” Jurnal Sains dan Seni ITS, vol. 9, no. 1, 2020, doi: 10.12962/j23373520.v9i1.50604.
Z. Azhar, “Faktor Analisis Prioritas Dalam Pemilihan Bibit Jagung Unggul Menggunakan Metode AHP,” pp. 347–350, 2020.
J. Sulaksono, “Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Desa Tales Kabupaten Kediri,” Generation Journal, vol. 4, no. 1, pp. 41–47, 2020, doi: 10.29407/gj.v4i1.13906.
E. Agesta Nurmaida, M. Akib Tuwo, M. Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian UHO, and S. Pengajar Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian UHO, “ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK ABON IKAN (Suatu Kasus Pada Umkm Citra Permata Kendari),” Jurnal Ilmiah Agribisnis (Jurnal Agribisnis dan Ilmu Sosial Ekonomi Pertanian), vol. 4, no. 2, pp. 45–51, 2019.
P. Seminar et al., “Analisis Pemilihan Mata Kuliah Praktek Menggunakan Metode AHP,” no. September, pp. 1131–1138, 2019.
Y. Sa, “Analisis Penggunaan Metode AHP dan MOORA untuk Menentukan Guru Berprestasi sebagai Ajang Promosi Jabatan,” vol. 3, pp. 82–90, 2019.
E. Subiyantoro, A. R. Muslikh, M. Andarwati, G. Swalaganata, and F. Y. Pamuji, “Analisis Pemilihan Media Promosi UMKM untuk Meningkatkan Volume Penjualan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP),” Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika, vol. 8, no. 1, pp. 1–8, 2022.
A. D. Evasari, Y. B. Utomo, and D. Ambarwati, “Pelatihan Dan Pemanfaatan E-Commerce Sebagai Media Pemasaran Produk UMKM Di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri,” Cendekia : Jurnal Pengabdian Masyarakat, vol. 1, no. 2, p. 75, 2019, doi: 10.32503/cendekia.v1i2.603.
Z. Azhar, M. Handayani, H. Rumah, U. Muka, and K. K. Spk, “Analisis faktor prioritas dalam pemilihan perumahan kpr menggunakan metode ahp,” vol. 1, no. 2, pp. 19–22, 2018.
Ariani, “Sistem Penunjang Dalam Penentuan Prioritas Pemilihan Percetakan Media Promosi Menggunakan Metode AHP,” Jurnal Informatika, vol. 4, no. 2, pp. 214–221, 2017.
DOI: https://doi.org/10.26905/jtmi.v9i1.8502
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Index Copernicus International (ICI)
Tools
Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika
Fakultas Teknologi Informasi
University of Merdeka Malang
Alamat:
Jl. Terusan Raya Dieng No. 62-64, Malang, Indonesia, 65146
(0341) 566462
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.