Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alawi, N.M., Asih, V.S., & Sobana, D.H. (2020). Pengaruh Literasi Keuangan Dan Inklusi Mahasiswa Uin Sunan Gunung Djati Bandung Terhadap Penggunaan Sistem Financial Technology. Jurnal MAPS (Manajemen Perbankan Syariah), 4(1):36-44
Bank Indonesia. (2013). Peredaran Data Uang Elekronik di Indonesia. Jakarta. Bank Indonesia
Blaine, L.D. & Britt, S.H. (2012). Measuring Advertising Effectiveness McGrawHill, New York.
Daryanto, D. & Setiyabudi, I. (2014). Masalah Pencemaran. Bandung; Tarsito
Dharmestra, B.S. & Irawan, (2008).Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Fatihudin, D., Mochklas, M., & Suryati, D.A. (2019). The Effect of Brand Image Perception and Product Quality Toward the Interest to Buy Consumer Pre-Pay IM3 Ooredoo. 1st Borobudur International Symposium on Humanities, Economics and Social Sciences (BIS-HESS 2019), Advances in Social Science, Education and Humanities Research, volume 436 pp. 53-57
Febrilia, I., Pratiwi, S.P. & Djatikusumo, I. (2020). Minat Penggunaan Cashless Payment System – Dompet Pada Mahasiswa Di FE UNJ. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 11(1): 1-19
Huraerah, A. & Purwanto. (2010). Dinamika Kelompok Konsep & Aplikasi. Bandung : PT Refika Aditama
Immawati, S.A. & Dadang. (2019). Minat Masyarakat Bertransaksi Menggunakan Financial Technology (Fintech) Di Kota Tangerang. Prosiding Simposium Nasional Multidisiplin (SinaMu) LP3M Universitas Muhammadiyah Tangerang 2019
Jakni. (2016). Metodologi penelitian eksperimen bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Keller, K.L. (2013). Strategic Brand. Management ; Building, Measuring,. and Managing Brand. Equity. Fourth Edition Harlow, English : Pearson Education Inc.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2013). Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid satu. Jakarta: Erlangga
Kurniawan, A. (2011). SPSS Serba-Serbi Analisis Statitistika Dengan Cepat Dan Mudah. Jakarta: Jasakom
Mochklas, M., & Wibowo, T.S. (2018). Dasar-Dasar Manajemen Membangun Organisasi. Surabaya: TS. Publisher
Pambudi, R.D. (2019). Perkembangan Fintech Di Kalangan Mahasiswa UIN Walisongo. Harmony, 4 (2), 74-81
Parasuraman, V.A.(2011). A Conceptual Model of Service Quality and Its Implication forr Future Reaserch. Service Quality, 2015-220
Rangkuti, F. (2012). Studi Kelayakan Bisnis & Investasi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Ravikawati, C., Fatihudin, D., & Mochklas, M. (2019). Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia Surabaya Expo. Jurnal EKSEKUTIF, 16(1): 63-79
Rofi’I, N.A., Mochklas, M.,&Mochklas, M. (2019). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Produk Dr. Kebab Bara Satriya Sidoarjo. Balance, 16(1): 112-119
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sunyoto, D. (2012). Dasar-dasar manajemen pemasaran. Cetakan Pertama. Yogyakarta: PT.Buku Heru
Thamrin, A. & Francis, T. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, F. (2011). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, F. (2014), Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.26905/jbm.v8i1.4963
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Bisnis dan Manajemen |
- Address: Terusan Dieng Street 62-64 Malang, Indonesia
- Website: http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm
- Email: [email protected]
- Phone: +62 812-6060-7222