Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Reviewer
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 1 Tahun 2021
Vol. 8 No. 1 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 1 Tahun 2021
Published:
2021-05-31
Articles
Dampak Kualitas Kehidupan Kerja dan Motivasi Kerja pada Employee Engagement
Fatmasari Endayani, Saman Saman
1-6
PDF
Analysis The Use of Social Media On Purchase Decisions
Rahmat Alfikri
7-15
PDF
Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana
Lilik Indrawati, Marcell Mathias Pattinama
16-21
PDF
Model Peningkatan Loyalitas Nasabah Internet Banking Berbasis Persepsi Resiko, Persepsi Privasi dimediasi Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah
Muhammad Ras Muis, Muhammad Fahmi, Muhammad Andi Prayogi, Jufrizen Jufrizen
22-37
PDF
Media Sosial, Word Of Mouth Dan Physical Environment Terhadap Proses Keputusan Pembelian
Debby Suryana
38-44
PDF
Nilai-Nilai Kewirausahaan Dan Komitmen Berwirausaha Terhadap Kinerja UMKM dengan Strategi Bisnis Sebagai Moderasi
Titiek Ambarwati
45-56
PDF
Peran Teknologi Di Dalam Memoderasi Pengaruh Internal Networking Terhadap Kinerja Usaha Industri Kecil dan Menengah Pada Saat Pendemi Covid-19
Satria Tirtayasa, Hazmanan Khair, Januri Januri
57-63
PDF
Peran Worklife Balance dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Mediasi
Miftahul Hikmah, Hendra Lukito
64-74
PDF
Penerapan Strategi Manajemen Pengetahuan untuk Meningkatkan Kinerja Institusi Pendidikan dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0
Mohammad Kurniadi Rasyid, Agus Rahayu, Lili Adi Wibowo
75-81
PDF
Brand Promotion: The Effects of Celebrity Endorsement and Brand Image on Consumer Buying Decision
Adinda Nur Annissa, Eristia Lidia Paramita
82-90
PDF
Persaingan Usaha Warung Tradisional dengan Toko Modern
Ainun Mardhiyah, Feby Aulia Safrin
91-99
PDF
Peran Komitmen Organisasional sebagai Variabel Mediasi pada Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior
Serpian Serpian
100-106
PDF
Analysis of Knowledge Acquisition in Culinary Business (Case Study of Macaroni Panggang Bogor City)
Muhammadin Innuuridz Wahid, Retno Kusumastuti Hardjono
107-120
PDF
Peran Pengusaha Perempuan UMKM dan Pola Pengeluaran Rumah Tangga pada Situasi Bencana Covid-19
Benedicta Evie, Susy Yunia R. Sanie
121-131
PDF
Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Servicescape terhadap Revisit Intention
Kenny Roz
132-141
PDF
Corporate Governance, Karakteristik Perusahaan dan Kinerja Perusahaan
Rahmat Setiawan, Ivone Dona Khoirun Nisa
142-149
PDF
Faktor Yang Mempengaruhi Keberlanjutan Minat Pengguna Dalam Menggunakan Aplikasi Mhealth Melalui Variabel Satisfaction
Vania Katherine Hermawan, Eristia Lidia Paramita
150-166
PDF
The Role of Human Resource Management in Service Sectors during Covid-19 Pandemic
Santi Santi, Athea Sarastiani, Lianna Wijaya, Sarfilianty Anggiani
167-174
PDF
Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh Kompensasi
Dilya Wira
175-180
PDF
Pentingnya Inovasi Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Berulang Pada Brand Iphone di Indonesia
Sofi Kurnia Sari, Anggia Novanda Isrofani, Citra Pratiwi, Reminta Lumban Batu
181-187
PDF
Analisis Peran Citra Perusahaan dan “Relationship Marketing†Terhadap Loyalitas Pelanggan Berbasis Kepercayaan Pelanggan pada PT. Dian Cipta Perkasa Jakarta
Heroe Soelistiawan, Ambar Lukitaningsih, Gendro Wiyono
188-196
PDF
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission
Side Navigation
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Review Guidelines
Copyright Notice
Peer Reviewers Process
Publication Ethics
Screening For Plagiarism
Abstracting & Indexing
Open Access Policy
Publishing System
Journal History