Table of Contents
Articles
Skolastika Dian Rosita Sari, Eko Agus Susilo, Harril Brimantyo
|
|
PENGARUH NILAI, KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1694
Timotius Hendra
|
|
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PEMERINTAHANAN DESA KABUPATEN LUMAJANG (PEMDES)
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1696
Dihan Profita
|
|
I Gusti Bagus Susila, Rosswidjajani Rosswidjajani, Anandhayu Mahatma Ratri
|
|
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK YANG DI MODERASI OLEH SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1699
Sari Atul Hilaliyah
|
|
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN DIMEDIASI REAKSI IMPULSIF
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1700
Trecya Gita Maya Kartika
|
|
Yulia Yunita Yusuf
|
|
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND PERCEIVED VALUE, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND LOYALTY
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1702
I Gede Putu Pranadata
|
|
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1703
Hironimus Hari Kurniawan
|
|
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN
DOI : 10.26905/jbm.v4i2.1704
Aditya Dwi Yulianto
|
|