Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Bisnis dan Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017
Vol. 4 No. 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017
Published:
2017-12-13
Articles
PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA
Skolastika Dian Rosita Sari, Eko Agus Susilo, Harril Brimantyo
pdf
PENGARUH NILAI, KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Timotius Hendra
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PEMERINTAHANAN DESA KABUPATEN LUMAJANG (PEMDES)
Dihan Profita
pdf
PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KARAKTERISTIK TENAGA PEMASAR TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA TENAGA PEMASAR PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG JOMBANG
Mokhamad Yanuar Pradita
pdf
HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN
I Gusti Bagus Susila, Rosswidjajani Rosswidjajani, Anandhayu Mahatma Ratri
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK YANG DI MODERASI OLEH SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Sari Atul Hilaliyah
pdf
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN DIMEDIASI REAKSI IMPULSIF
Trecya Gita Maya Kartika
pdf
DETERMINAN PENGUNGKAPAN CSR DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
Yulia Yunita Yusuf
pdf
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND PERCEIVED VALUE, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND LOYALTY
I Gede Putu Pranadata
pdf
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST
Hironimus Hari Kurniawan
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN
Aditya Dwi Yulianto
pdf