Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2019): December 2019
Vol. 7 No. 2 (2019): December 2019
Published:
2019-12-30
Articles
Model Keterkaitan Inovasi Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai dan Intensi Pembelian Produk Kerajinan Tenun Kubang di Sumatera Barat
Ratni Prima Lita, Ranny Fitriana Faisal, Devi Yulia Rahmi, Mulia Gusmai, Meuthia Meuthia
100-111
PDF
Membangun Kepercayaan Konsumen untuk Meningkatkan Intensi Pembelian
Ida Bagus Nyoman Udayana, Aria Pramana
112-123
PDF
Hybrid Strategy Study: The Role of Entrepreneurial Orientation and Total Quality Management in MSMEs
Timotius FCW Sutrisno, Junko A Effendy, Maria D G Prathivi
124-131
PDF
Pengaruh Motivasi, Komunikasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
Eni Erwantiningsih
132-138
PDF
Model Bisnis Triple Bottom Line Pasar Komunitas Makanan Sehat dan Pengembangannya dalam Mewujudkan Rantai Pasok Pangan Berkelanjutan
Kristia Kristia
139-153
PDF
Pengaruh Kompetensi, Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Dosen
Hari Wahyuni
154-162
PDF
Discriminant Analysis of E-Marketing Mix in Online Purchasing Decision and its Implication for Millenials Students Education
Metta Padmalia
163-174
PDF
Determinan Kinerja Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam Upaya Mendukung Banyuwangi sebagai Kota Tujuan Wisata
Achmad Iqbal, Ni Kadek Yuliandari
175-188
PDF
Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan atas Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan
Tjandra Gunawan, Fathorrahman Fathorrahman, Yunus Handoko
189-204
PDF
Peran Kebijakan Pemerintah dalam Memperkuat Aliansi Strategis dan Meningkatkan Daya Saing Ekonomi Kreatif
Umu Khouroh, Irany Windhyastiti, Krisnawuri Handayani
205-224
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems