Vol. 7 No. 2 (2019): December 2019
Published:
2019-12-30
Articles
-
Model Keterkaitan Inovasi Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai dan Intensi Pembelian Produk Kerajinan Tenun Kubang di Sumatera Barat
Abstract views: 24,
PDF downloads: 8
-
Membangun Kepercayaan Konsumen untuk Meningkatkan Intensi Pembelian
Abstract views: 32,
PDF downloads: 33
-
Hybrid Strategy Study: The Role of Entrepreneurial Orientation and Total Quality Management in MSMEs
Abstract views: 26,
PDF downloads: 18
-
Pengaruh Motivasi, Komunikasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
Abstract views: 69,
PDF downloads: 35
-
Model Bisnis Triple Bottom Line Pasar Komunitas Makanan Sehat dan Pengembangannya dalam Mewujudkan Rantai Pasok Pangan Berkelanjutan
Abstract views: 23,
PDF downloads: 26
-
Pengaruh Kompetensi, Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Dosen
Abstract views: 63,
PDF downloads: 37
-
Discriminant Analysis of E-Marketing Mix in Online Purchasing Decision and its Implication for Millenials Students Education
Abstract views: 21,
PDF downloads: 9
-
Determinan Kinerja Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam Upaya Mendukung Banyuwangi sebagai Kota Tujuan Wisata
Abstract views: 54,
PDF downloads: 13
-
Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan atas Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan
Abstract views: 64,
PDF downloads: 34
-
Peran Kebijakan Pemerintah dalam Memperkuat Aliansi Strategis dan Meningkatkan Daya Saing Ekonomi Kreatif
Abstract views: 52,
PDF downloads: 25