Table of Contents
Articles
Model Keterkaitan Inovasi Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai dan Intensi Pembelian Produk Kerajinan Tenun Kubang di Sumatera Barat
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3290
Ratni Prima Lita, Ranny Fitriana Faisal, Devi Yulia Rahmi, Mulia Gusmai, Meuthia Meuthia
|
100-111
|
Ida Bagus Nyoman Udayana, Aria Pramana
|
112-123
|
Hybrid Strategy Study: The Role of Entrepreneurial Orientation and Total Quality Management in MSMEs
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3057
Timotius FCW Sutrisno, Junko A Effendy, Maria D G Prathivi
|
124-131
|
Pengaruh Motivasi, Komunikasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3247
Eni Erwantiningsih
|
132-138
|
Model Bisnis Triple Bottom Line Pasar Komunitas Makanan Sehat dan Pengembangannya dalam Mewujudkan Rantai Pasok Pangan Berkelanjutan
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3301
Kristia Kristia
|
139-153
|
Pengaruh Kompetensi, Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Dosen
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3245
Hari Wahyuni
|
154-162
|
Discriminant Analysis of E-Marketing Mix in Online Purchasing Decision and its Implication for Millenials Students Education
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3329
Metta Padmalia
|
163-174
|
Determinan Kinerja Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam Upaya Mendukung Banyuwangi sebagai Kota Tujuan Wisata
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3023
Achmad Iqbal, Ni Kadek Yuliandari
|
175-188
|
Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan atas Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3347
Tjandra Gunawan, Fathorrahman Fathorrahman, Yunus Handoko
|
189-204
|
Peran Kebijakan Pemerintah dalam Memperkuat Aliansi Strategis dan Meningkatkan Daya Saing Ekonomi Kreatif
DOI : 10.26905/jmdk.v7i2.3830
Umu Khouroh, Irany Windhyastiti, Krisnawuri Handayani
|
205-224
|