|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2 (2023): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 10 Nomor 1 Tahun 2023 |
Analysis of Factors Influencing Unbranded Generic Drugs Purchase Decisions in Semarang City |
Abstract
PDF (English)
|
Anastasia Vanessa Albertine Sudarto, Farida Indriani |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST |
Abstract
pdf
|
Zaenul Muttaqien |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST |
Abstract
pdf
|
Hironimus Hari Kurniawan |
|
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 |
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIASI KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Kuliner Khas Kota Malang) |
Abstract
pdf
|
Andrey Olaf Yeriko Panjaitan, Rofiaty Rofiaty, Sudjatno Sudjatno |
|
Vol 3, No 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016 |
PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, PERSEPSI RISIKO DAN INTERAKSI SOSIALTERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA S-COMMERCE (Studi Pada Konsumen S-Commerce Di Indonesia) |
Abstract
pdf
|
Muhammad Ashur |
|
Vol 3, No 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016 |
PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONICWORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN (TRUST) DAN NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Online Shopping Zafertech.Com) |
Abstract
pdf
|
Syafaruddin Z |
|
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 |
PERANAN RELATIONAL BENEFITS DAN PERCEIVED VALUE DALAM MENINGKATKAN TRUST DAN LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN |
Abstract
PDF
PDF
|
Dexi Triadinda, Astrid Puspaningrum, Ananda Sabil Hussein |
|
1 - 7 of 7 Items |
|