ARTICLE TEMPLATE |
|
PUBLICATION CONSENT |
Table of Contents
Articles
Efektivitas Penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, And Environment Sustainability) terhadap Kepuasan Pelanggan Menginap di Hotel Santika Premier Kota Malang
DOI : 10.26905/jt.v3i2.12321
Silvia Ajeng Pradiansah, Anisa Zuhria Sugeha, Ayu Fitriatul 'Ulya, Asrofi Asrofi
|
56-64
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan Crew terhadap Kepuasan Pelanggan Setelah Menggunakan Jasa Transportasi Bus Pariwisata Juragan 99 Trans
DOI : 10.26905/jt.v3i2.12434
Kezia Yuni Maulina Gumalag, Widji Astuti, Rulli Krisnanda
|
65-69
|
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung ke Coban Lanang Kota Batu
DOI : 10.26905/jt.v3i2.12309
Muhammad Iqra Irawan, Aprillia Rahmadian, Ani Puspawigati
|
70-77
|
Pengaruh Daya Tarik Wisata Dan Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Wisatawan di Kawasan Kajoetangan Heritage di Kota Malang
DOI : 10.26905/jt.v3i2.12319
Agung Saputra, Reny Puspitasari, Rhiza Eka Purwanto
|
78-84
|
Pengaruh Atraksi dan Harga Tiket terhadap Minat Kunjung Ulang ke Trans Studio Mini Malang
DOI : 10.26905/jt.v3i2.12322
Friska Aldi Setiawan, Estikowati Estikowati, Stella Alvianna, Alwin Lasarudin
|
85-90
|
Pengaruh Sapta Pesona Terhadap Kepuasan Wisatawan yang Berkunjung ke Ekowisata Boonpring
DOI : 10.26905/jt.v3i2.11077
Dyah Ajeng Kartini Megartha, Dhita Paramita Anggraini, Mochammad Musafa'ul Anam
|
91-96
|