Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Reviewer
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016
Vol. 3 No. 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016
Published:
2016-11-01
Articles
PERANAN PRAKTEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN KEPEMIMPINAN DALAM MEMENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS KARYAWAN : STUDY PADA CLARION HOTEL MAKASSAR.
Wahyudi Wahyudi
pdf
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Kontrak Bagian Anodizing PT H.P. Metals Indonesia, Ngoro - Mojokerto, Jawa Timur)
Wiwiet Eka Nurcahyati, Rooswidjajani Rooswidjajani, Harril Brimantyo
pdf
SEGMENTASI PASAR SEWA PERALATAN PEMBANGKIT LISTRIK DENGAN PENDEKATAN CLUSTER ANALYSIS (STUDI PADA PELANGGAN PT. SUMBERDAYA SEWATAMA JAKARTA)
Sumarsono Sumarsono, Ainur Rofiq, Atim Djazuli
pdf
Pengaruh Desentralisasi Fiskal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Daerah Dengan Dana Perimbangan Dan Investasi Swasta Sebagai Variabel Pemoderasi
Anak Agung Ngurah Agung Kresnandra
pdf
PENGARUH BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Tingkat Pelaksana Perum Jasa Tirta I Wilayah Sungai Brantas dan Bengawan Solo)
M Zainal Arifin, Taher Alhabsji, Hamidah Nayati Utami
pdf
PROSES PENINGKATAN KETERLIBATAN KARYAWAN MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA (Studi Kualitatif terhadap Tenaga Perawat Unit Rawat Inap Anak di Balai Klinik Ibu & Anak RKZ Malang)
Lianda Subekti
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, KOMITMEN OGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Pegawai Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan, Kediri )
Ida Siswatiningsih, Kusdi Raharjo, Arik Prasetya
pdf
EVALUASI KINERJA DAN PERBANDINGAN ANALISIS RASIO (Studi pada Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
Candra Puspita Ningtyas, Suhadak Suhadak, Nila Firdausi Nuzula
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Alfamart Di Kota Malang)
Dinastya Saraswati, Achmad Fauzi, Srikandi Kumadji
PENGARUH PENEMPATAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PG Tjoekir Jombang)
Cici Rosita Devi, Eko Agus Susilo, Anandhayu Mahatma Ratri
pdf
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIASI KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Kuliner Khas Kota Malang)
Andrey Olaf Yeriko Panjaitan, Rofiaty Rofiaty, Sudjatno Sudjatno
pdf
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission
Side Navigation
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Review Guidelines
Copyright Notice
Peer Reviewers Process
Publication Ethics
Screening For Plagiarism
Abstracting & Indexing
Open Access Policy
Publishing System
Journal History