Table of Contents
Articles
WORK-LIFE BALANCE: A PERSPECTIVE OF MULTINATIONAL CORPORATION (MNCs) EMPLOYEE
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.4077
N. Yolan Pradita, Rosaly Franksiska
|
|
PENGARUH KOMUNIKASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT BUMISARI PRIMA MEDAN
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.3885
Rick Thio Nanda, Ina Namora
|
|
PENGARUH CONSUMER ONLINE RATING DAN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.3897
Pratiwi Arbaini
|
|
KEBIJAKAN HUTANG, KEPUTUSAN INVESTASI, DAN PROFITABILITAS DALAM MENGUNGKIT NILAI PERUSAHAAN
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.4231
Yulifita Ayuningtyas, Wahyu Wiyani, Eko Agus Susilo
|
|
EFEKTIVITAS PENINGKATAN MOTIVASI ENTREPRENEURIAL MELALUI PEMBELAJARAN ENTREPRENEURSHIP
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.4176
Arisman Telaumbanua, M. Giatman, Ernawati Nazar
|
|
MODEL PREDIKTOR POTENSI KESULITAN KEUANGAN PERUSAHAAN RETAIL DI INDONESIA
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.4232
Anandhayu Mahatma Ratri
|
|
Analisis Pengaruh Tren Budaya, Brand Ambassador dan Harga terhadap Purchase Intention
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.4222
Francisca Triyana Resti Prastiwi, Christina Sri Ratnaningsih, Irany Windhyastiti, Umu Khouroh
|
|
Factors of Using Non-Cash Payments to the Consumption Level of Students in Pematangsiantar City
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.4041
Yerisma Welly, Supitriyani Supitriyani, Yusnaini Yusnaini, Acai Sudirman
|
|
Analisis Determinan Minat Beli Beras Organik oleh Ibu Rumah Tangga di Desa
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.3862
Septin Puji Astuti, Eny Safitri
|
|
PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION BENTUK INOVASI PEMASARAN BUKALAPAK
DOI : 10.26905/jbm.v7i1.3888
Euis Bandawaty
|
|