Table of Contents
Articles
Dampak Kualitas Kehidupan Kerja dan Motivasi Kerja pada Employee Engagement
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.4955
Fatmasari Endayani, Saman Saman
|
1-6
|
Rahmat Alfikri
|
7-15
|
Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.4963
Lilik Indrawati, Marcell Mathias Pattinama
|
16-21
|
Model Peningkatan Loyalitas Nasabah Internet Banking Berbasis Persepsi Resiko, Persepsi Privasi dimediasi Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5042
Muhammad Ras Muis, Muhammad Fahmi, Muhammad Andi Prayogi, Jufrizen Jufrizen
|
22-37
|
Media Sosial, Word Of Mouth Dan Physical Environment Terhadap Proses Keputusan Pembelian
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5111
Debby Suryana
|
38-44
|
Nilai-Nilai Kewirausahaan Dan Komitmen Berwirausaha Terhadap Kinerja UMKM dengan Strategi Bisnis Sebagai Moderasi
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5198
Titiek Ambarwati
|
45-56
|
Peran Teknologi Di Dalam Memoderasi Pengaruh Internal Networking Terhadap Kinerja Usaha Industri Kecil dan Menengah Pada Saat Pendemi Covid-19
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5199
Satria Tirtayasa, Hazmanan Khair, Januri Januri
|
57-63
|
Peran Worklife Balance dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Mediasi
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5278
Miftahul Hikmah, Hendra Lukito
|
64-74
|
Penerapan Strategi Manajemen Pengetahuan untuk Meningkatkan Kinerja Institusi Pendidikan dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5292
Mohammad Kurniadi Rasyid, Agus Rahayu, Lili Adi Wibowo
|
75-81
|
Brand Promotion: The Effects of Celebrity Endorsement and Brand Image on Consumer Buying Decision
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5413
Adinda Nur Annissa, Eristia Lidia Paramita
|
82-90
|
Ainun Mardhiyah, Feby Aulia Safrin
|
91-99
|
Peran Komitmen Organisasional sebagai Variabel Mediasi pada Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5650
Serpian Serpian
|
100-106
|
Analysis of Knowledge Acquisition in Culinary Business (Case Study of Macaroni Panggang Bogor City)
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5511
Muhammadin Innuuridz Wahid, Retno Kusumastuti Hardjono
|
107-120
|
Peran Pengusaha Perempuan UMKM dan Pola Pengeluaran Rumah Tangga pada Situasi Bencana Covid-19
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5544
Benedicta Evie, Susy Yunia R. Sanie
|
121-131
|
Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Servicescape terhadap Revisit Intention
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5627
Kenny Roz
|
132-141
|
Rahmat Setiawan, Ivone Dona Khoirun Nisa
|
142-149
|
Faktor Yang Mempengaruhi Keberlanjutan Minat Pengguna Dalam Menggunakan Aplikasi Mhealth Melalui Variabel Satisfaction
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5652
Vania Katherine Hermawan, Eristia Lidia Paramita
|
150-166
|
The Role of Human Resource Management in Service Sectors during Covid-19 Pandemic
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5700
Santi Santi, Athea Sarastiani, Lianna Wijaya, Sarfilianty Anggiani
|
167-174
|
Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh Kompensasi
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5522
Dilya Wira
|
175-180
|
Pentingnya Inovasi Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Berulang Pada Brand Iphone di Indonesia
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5605
Sofi Kurnia Sari, Anggia Novanda Isrofani, Citra Pratiwi, Reminta Lumban Batu
|
181-187
|
Analisis Peran Citra Perusahaan dan “Relationship Marketing” Terhadap Loyalitas Pelanggan Berbasis Kepercayaan Pelanggan pada PT. Dian Cipta Perkasa Jakarta
DOI : 10.26905/jbm.v8i1.5580
Heroe Soelistiawan, Ambar Lukitaningsih, Gendro Wiyono
|
188-196
|