|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober, 2023 |
Peran Food Vlogger Tasyi Athasyia dalam Mempengaruhi Keputusan Konsumen pada Pembelian Produk Makanan |
Abstract
PDF
|
Dini Safitri, Ivanna Rusli, Regina Regina, Syabilla Dwi Pahlovi |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober, 2023 |
Prinsip dan Etika Komunikasi dalam Penggunaan Media Baru |
Abstract
PDF
|
Aditya Eka Putra, Yohannes Don Bosco Doho, Galuh Ayu Savitri, Latif Fianto |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober, 2023 |
The Role of Algorithms and the Formation of Hate Speech Polarization on Twitter (Case Study of Video Content of KH Said Aqil Siradj's Visit after the Suicide Bomb Explosion at Makassar Cathedral) |
Abstract
PDF
|
Fidelis Aggiornamento Saintio |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober, 2023 |
Pesona Alam dalam Fotografi Landscape dalam Kerangka Analisis Isi |
Abstract
PDF
|
Moch. Astya Ariya Rahmansyah |
|
Vol 10, No 1 (2024): April, 2024 |
Strategi Rebranding Riche Heritage Hotel Malang melalui Instagram @hotelriche |
Abstract
PDF
|
Agnes Kristika Setianing, Indra Novianto Adibayu |
|
Vol 10, No 1 (2024): April, 2024 |
New Media-Based Environmental Campaign: Sekumpul Waste Bank (Sekumpul Bank Sampah) in Empowering the Community’s Ecomony |
Abstract
PDF
|
Muhammad Alif, Sri Astuty, Lalita Hanief |
|
Vol 10, No 2 (2024): Oktober, 2024 |
Transformasi Agile Bisnis Media Menuju Keunggulan Kompetitif (Studi Kasus: Progam Lintas INews Siang MNCTV) |
Abstract
PDF
|
Christian Kevin L Pakan, Henni Gusfa |
|
Vol 10, No 2 (2024): Oktober, 2024 |
Motivasi Penggunaan Media Sosial di Kalangan Mahasiswa Gen-Z |
Abstract
PDF
|
Gracia Rachmi Adiarsi, Aditya Eka Putra, Raymond Raymond |
|
Vol 10, No 2 (2024): Oktober, 2024 |
Integrated Marketing Communication Munching Queen dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kids Friendly Snack |
Abstract
PDF
|
Rifqi Muslim Khilmi |
|
Vol 2, No 1 (2016): April 2016 |
PENGARUH KECAKAPAN MEDIA (MEDIA LITERACY) TERHADAP TERBANGUNNYA KEWARGAAN AKTIF (ACTIVE CITIZENSHIP) (STUDI PADA SISWA SMA WIDYAGAMA DAN SMKN 4 KOTA MALANG) |
Abstract
pdf
|
Priyo Dari Molyo |
|
Vol 2, No 1 (2016): April 2016 |
MENGUNGKAP BUDAYA KONSUMSI MEDIA BURUH PEREMPUAN LEWAT PERSPEKTIF CULTURAL STUDIES (Studi Etnografi pada Buruh Industri & Rumah Tangga di Malang) |
Abstract
pdf
|
Ana Mariani |
|
0 - 0 of 11 Items |
|