|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 2 Tahun 2021 |
Customer Relationship Management and Brand Image’s Influence on Loyalty through Decision to Stay |
Abstract
PDF
|
Meylani Tuti, Nanda Putri Wicaksono |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST |
Abstract
pdf
|
Hironimus Hari Kurniawan |
|
Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 1 Tahun 2021 |
Brand Promotion: The Effects of Celebrity Endorsement and Brand Image on Consumer Buying Decision |
Abstract
PDF
|
Adinda Nur Annissa, Eristia Lidia Paramita |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Abstract
pdf
|
Supriyadi Supriyadi, Wahyu Wiyani, Ginanjar Indra Kusuma Nugraha |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
Pramita Enggarwati |
|
Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 2 Tahun 2021 |
Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian untuk Generasi Z: Efek Mediasi Citra Merek |
Abstract
PDF
|
Stefany Jeane Tayl, Yunita Budi Rahayu Silintowe |
|
Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 1 Tahun 2021 |
Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana |
Abstract
PDF
|
Lilik Indrawati, Marcell Mathias Pattinama |
|
Vol 3, No 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Sepatu Merek Converse di Fisip Universitas Merdeka Malang) |
Abstract
pdf
|
Supriyadi Supriyadi, Yuntawati Fristin, Ginanjar Indra K.N |
|
Vol 7, No 1 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 1 Tahun 2020 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION BENTUK INOVASI PEMASARAN BUKALAPAK |
Abstract
PDF
|
Euis Bandawaty |
|
1 - 9 of 9 Items |
|