Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST Abstract  pdf
Hironimus Hari Kurniawan
 
Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 1 Brand Promotion: The Effects of Celebrity Endorsement and Brand Image on Consumer Buying Decision Abstract  PDF
Adinda Nur Annissa, Eristia Lidia Paramita
 
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Abstract  pdf
Supriyadi Supriyadi, Wahyu Wiyani, Ginanjar Indra Kusuma Nugraha
 
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN Abstract  pdf
Pramita Enggarwati
 
Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 8 Nomor 1 Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana Abstract  PDF
Lilik Indrawati, Marcell Mathias Pattinama
 
Vol 7, No 1 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 1 Tahun 2020 PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION BENTUK INOVASI PEMASARAN BUKALAPAK Abstract  PDF
Euis Bandawaty
 
Vol 3, No 1 (2016): Januari 2016 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Sepatu Merek Converse di Fisip Universitas Merdeka Malang) Abstract  pdf
Supriyadi Supriyadi, Yuntawati Fristin, Ginanjar Indra K.N
 
1 - 7 of 7 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"